Sukses


Liga Europa: Barcelona Hadapi MU di Old Trafford, Xavi Bersemangat!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku antusias jelang lawatannya ke Old Trafford. Ia mengaku sangat terpacu untuk bisa menang di kandang Manchester United (MU) tersebut.

Barcelona akan melakoni sebuah laga krusial. Mereka akan menantang Manchester United di Old Trafford untuk leg kedua playoff knockout Liga Europa 2022/2023.

Old Trafford pada musim ini bisa dikatakan tidak ramah untuk para tamu Setan Merah. Manchester United (MU) sudah 17 laga tanpa kekalahan saat bermain di Old Trafford pada musim ini.

Xavi mengaku tidak jiper melihat catatan apik MU saat bermain di Old Trafford. Ia malah termotivasi membawa Barcelona untuk memenangkan laga tersebut.

2 dari 5 halaman

Stadion Terbaik

 

Kepada Times Sport, Xavi mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Old Trafford sekali lagi.

Ia menilai kandang Setan Merah itu merupakan salah satu stadion terbesar di dunia dan ia terkesan bisa bermain di situ sekali lagi.

"Sebuah kehormatan bagi saya bisa kembali ke Old Trafford, di mana stadion ini merupakan satu di antara stadion terbaik yang dimiliki sebuah tim terbesar di dunia," sambung Xavi.

3 dari 5 halaman

Merasa Tertantang

Lebih lanjut, Xavi mengaku tidak takut harus bermain di Old Trafford. Ia malah tertantang untuk bisa membawa Barcelona mengakhiri rekor apik Setan Merah tersebut.

"Apakah saya takut bermain di sana? Tidak! Malah sebaliknya, bermain di Old Trafford justru membuat saya termotivasi," ujar Xavi.

"Old Trafford adalah stadion di mana Anda ingin setidaknya bermain sekali di sana. Anda ingin memberikan performa terbaik saat bermain di stadion seperti ini," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Pincang

Barcelona tidak berada dalam kondisi terbaik mereka saat berhadapan dengan Manchester United nanti.

Dua gelandang andalan mereka, Pedri dan Gavi, harus absen dalam laga ini karena masalah cedera dan juga hukuman larangan bertanding.

Sumber: Times Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/2/2023)

5 dari 5 halaman

Jadwal MU Vs Barcelona

Manchester United vs Barcelona

Stadion: Old Trafford

Jumat, 24 Februari 2023

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer