Sukses


VIDEO: Analisis Gol Antony saat MU Singkirkan Barcelona dari Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Gol dari Antony mengantarkan MU (Manchester United) meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona dalam pertandingan leg kedua playoff fase knockout Liga Europa 2022/2023. Pemain asal Brasil tersebut mencetak gol pada menit ke-73 dalam laga yang digelar di Old Trafford itu, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB.

Skor 2-1 untuk MU atas Barcelona mengantarkan pasukan Erik ten Hag lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini. Manchester United unggul agregat 4-3 atas Blaugrana. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2 dalam laga yang digelar di Spotify Camp Nou pada Jumat (17/2/2023) dini hari WIB.

Dalam pertandingan leg kedua, MU sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-18. Robert Lewandowski mengantarkan Barcelona unggul berkat torehan golnya melalui eksekusi penalti.

Pada babak kedua, tim tuan rumah bisa bangkit. Fred menciptakan gol pada menti ke-47. Kemudian, Antony mengantarkan The Red Devils berbalik unggul.

Manchester United selanjutnya akan menghadapi Real Betis pada babak 16 besar Liga Europa. MU menjamu Betis lebih dulu di Old Trafford pada Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Pertemuan kedua digelar diĀ Estadio Benito Villamarin, kandang BetisĀ sepekan kemudian.

MU dan Real Betis pernah menggelar pertandingan persahabatan pada akhir 2022. Ketika itu, Manchester United kalah 0-1 dalam pertandingan yang digelar di kandang Betis. Gol kemenangan tim tuan rumah ditorehkan Nabil Fekir pada menit ke-49.

Lalu, bagaimana analisis jurnalis Bola.com, Erwin Fitriansyah, untuk gol Antony saat MU menyingkirkan Barcelona dari Liga Europa? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan BarƧa
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer