Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Pro Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Al Nassr Jadi Pucuk Pimpinan

Bola.com, Jakarta - Laga pekan 18 Saudi League 2022/2023 berlanjut dengan digelarnya dua pertandingan pada Sabtu (25/2/2023). Al Batin dan Al Nassr meraih kemenangan, di mana Cristiano Ronaldo sukses mencetak hattrick pada pekan ini.

Setelah mencetak quattrick pada pekan ke-16 dan dua assist pada pekan ke-17, performa impresif Cristiano Ronaldo di Liga Pro Arab Saudi berlanjut pekan ini.

Mantan penyerang Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu mencetak hattrick untuk Al Nassr dalam laga kontra Damak.

Bermain di Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City Stadium, markas Damak, Cristiano Ronaldo membuka catatan golnya lewat titik putih pada menit ke-18. Kemudian bintang asal Portugal itu menambah lagi pundi-pundi golnya pada menit ke-23 dan 44'.

Cristiano Ronaldo tak hanya mencetak hattrick, tetapi juga membuat rekor sebagai pemain tercepat yang mencetak delapan gol di Liga Pro Arab Saudi, di mana ia melakukannya hanya dalam lima pertandingan saja.

Sementara dalam laga lainnya, Al Batin meraih tiga poin setelah menang 1-0 atas Al Ittifaq di Al-Batin Stadium. Renzo Lopez mencetak gol setelah menerima umpan dari Andre Bukia.

 

2 dari 4 halaman

Hasil Liga Pro Arab Saudi, Sabtu 25 Februari 2023

Al Batin 1-0 Al Ittifaq

  • (Renzo Lopez 41')

Damak 0-3 Al Nassr

 
3 dari 4 halaman

Al Nassr di Puncak!

Kemenangan 3-0 atas Damak membuat Al Nassr kini berada di puncak klasemen sementara Liga Pro Arab Saudi dengan koleksi 43 poin dari 18 laga. Al Nassr unggul 2 poin dari Al Ittihad yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Al Batin yang berhasil meraih kemenangan atas Al Ittifaq tak beranjak dari dasar klasemen. Tiga poin tambahan itu membuat Al Batin memiliki enam poin, terpaut tujuh poin dari Al Adalah yang berada di atasnya dan 10 poin dair Al Khallej yang beada di posisi terakhir zona aman.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Pro Arab Saudi

Video Populer

Foto Populer