Sukses


Liga Italia: Melempem di Inter Milan, Romelu Lukaku Segera Diretur ke Chelsea

Bola.com, Milan - Masa depan Romelu Lukaku di Inter Milan sangat diragukan. Apalagi setelah muncul pernyataan dari CEO Inter, Beppe Marotta.

Eks CEO Juventus itu menyabut sampai saat ini Romelu Lukaku masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Inter pun siap mengembalikan Lukaku ke The Blues pada musim panas 2023.

Romelu Lukaku sampai saat ini memang masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Eks pemain Everton itu hanya dipinjam Inter untuk menghadapi musim ini.

"Terlalu dini untuk bicara soal Lukaku, saat ini kami memiliki tujuan untuk menyelesaikan musim dengan cara terbaik, maka kami harus memikirkan tentang hipotesis tim untuk tahun depan dan dalam hal ini," katanya kepada Sky Sports.

"Lukaku adalah pemain Chelsea hari ini, di akhir musim dia akan kembali ke sana dan kemudian skenario baru akan terbuka dan kita lihat apa yang harus dilakukan," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Ingin Bertahan

Romelu Lukaku beberapa kali mengatakan hasratnya untuk ingin bertahan lebih lama di Inter Milan. Ia pun berharap statusnya dipermanenkan oleh Inter.

Beppe Marotta sadar betul akan hal itu. Namun, manajemen Inter Milan tak akan mengambil keputusan dengan gegabah.

"Lukaku ingin bertahan, itu adalah niat yang telah dia ungkapkan beberapa kali kami akan melihat apakah kami akan mempertahankannya atau tidak," jelas Marotta.

3 dari 5 halaman

Mengecewakan

Romelu Lukaku tampil mengecewakan bersama Inter Milan di musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu mencetak empat gol dan satu assist sejauh ini.

Eks pemain Manchester United itu lebih banyak bermasalah dengan kebugaran. Lukaku memang tampak kelebihan berat badan di musim ini.

Berat badannya dikabarkan menyentuh angka 100 KG. Kondisi itu sangat menghambat penampilan Lukaku.

Pergerakannya tak selincah beberapa musim lalu. Ketajamannya di depan gawang lawan pun menurun drastis.

4 dari 5 halaman

Kalah Bersaing dengan Dzeko

Bahkan, Romelu Lukaku kalah bersaing dengan penyerang yang lebih gaek, Edin Dzeko. Padahal penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu berusia tujuh tahun lebih tua ketimbang Lukaku.

Namun, Dzeko mampu tampil lebih baik di musim ini. Pemain berusia 36 tahun itu sudah mencetak 11 gol dan lima assist untuk Inter di musim ini.

Edin Dzeko menjadi favorit bagi Simone Inzaghi di lini depan Inter Milan bersama dengan penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez.

Sumber: Sky Sports

 

5 dari 5 halaman

Persaingan Ketat di Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer