Sukses


Cetak Gol untuk Juventus dalam Derby della Mole, Eks Torino: Terpenting Menang!

Bola.com, Jakarta - Stoper Juventus, Gleison Bremer, merasakan malam yang berkecambuk saat mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Torino, pada derby della Mole yang digelar pada giornata 24 Serie A Liga Italia, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. Namun, ia cukup senang bisa membantu Bianconeri untuk menang demi mengejar target finis di posisi Liga Champions.

Derby della Mole antara Juventus dan Torino di Allianz Stadium berjalan cukup sengit. Empat gol tercipta pada babak pertama, di mana tim tamu sempat dua kali unggul lewat gol Yann Karamoh pada menit kedua dan Antonio Sanabria pada menit ke-43.

Namun, Juventus juga dua kali menyamakan kedudukan pada babak pertama. Juan Cuadrado menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-16 dan Danilo menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada masa injury time babak pertama.

Pada babak kedua, Juventus menambah dua gol lagi lewat kaki Gleison Bremer pada menit ke-71 dan Adrien Rabiot pada menit ke-80. Juventus pun meraih tiga poin lewat kemenangan 4-2 dalam derby della Mole itu.

 

2 dari 5 halaman

Kemenangan Jadi yang Terpenting

Mencetak gol ke gawang Torino yang merupakan klub yang dibelanya dari 2018 hingga 2022, Gleison Bremer tentu merasa campur aduk.

Namun, yang terpenting bagi pemain asal Brasil adalah membantu timnya saat ini, Juventus, untuk meraih kemenangan.

"Ini pertandingan yang bagus. Kami memulainya dengan cara yang salah, tetapi kami pada akhirnya menang dan itu yang penting. Derbi ini selalu menjadi pertandingan yang istimewa," ujar Gleison Bremer kepada DAZN.

"Saya bisa melakukan yang lebih baik lagi untuk gol kedua, tetapi yang paling penting adalah kami meraih kemenangan," lanjut stoper Juventus itu.

 

3 dari 5 halaman

Fokus Memenangkan Setiap Laga

Juventus saat ini berada di posisi kedelapan dengan 35 poin dari 24 pertandingan, dengan memperhitungkan pemotongan 15 poin akibat hukuman dari FIGC yang tengah dibanding oleh Bianconeri.

Seandainya Juventus bisa memenangi banding dan memperoleh kembali 15 poin yang diambil dari mereka, seharusnya mereka berada di posisi empat besar saat ini.

Namun, nyatanya kini Bianconeri terpaut 10 poin dari Lazio yang berada di posisi keempat.

"Kami membuktikan di lapangan bahwa kami bisa sampai di sana. Secara teori kami memiliki 50 poin, tetapi yang bisa kami lakukan hanyalah fokus untuk tampil dan memenangkan setiap pertandingan," ujar Bremer.

Sumber: DAZN, Football Italia

4 dari 5 halaman

Jadwal Juventus Selanjutnya

AS Roma vs Juventus

  • Stadion: Olimpico, Roma
  • Senin, 6 Maret 2023
  • Kick-off: 02.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Juventus di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer