Sukses


VIDEO: Paul Pogba Akhirnya Main setelah 315 Hari

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba akhirnya merasakan merumput dalam pertandingan kompetitif setelah 315 hari absen. Gelandang asal Prancis itu bermain untuk Juventus saat menghadapi Torino pada laga pekan ke-24 Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB.

Paul Pogba bermain pada menit ke-69 menggantikan Enzo Barrenechea. Ketika gelandang asal Prancis itu masuk, skor pertandingan Juventus kontra Torino kali ini imbang 2-2.

Tidak lama setelah Paul Pogba bermain, Juventus bisa unggul 3-2 berkat gol yang dicetak Bremer pada menit ke-71. Golnya tercipta berkat umpan silang melambung dari Federico Chiesa. Bola hasil tandukan Bremer membuat jala gawang Torino bergetar.

Pada menit ke-80, Adrien Rabiot mengantarkan Juventus menjauh dari Torino. Golnya mengubah skor menjadi 4-2 pada menit ke-80. Kemudian, skor untuk keunggulan pasukan Massimiliano Allegri bertahan hingga pertandingan usai.

Sementara itu, bagi Paul Pogba, laga Juventus kontra Torino di Liga Italia menjadi pertandingan kompetitifnya yang pertama semenjak 315 hari yang lalu. Pogba sebelumnya bermain tepatnya pada April 2022. Ketika itu, ia masih berseragam Manchester United dan dimainkan saat berhadapan dengan Liverpool.

Musim 2021/2022 menjadi musim terakhirnya di Man United. Kontraknya habis dan tidak ada perpanjangan. Paul Pogba yang berstatus bebas transfer akhirnya direkrut kembali oleh Juventus. Ini adalah periode keduanya membela Juventus dalam rentang 2012-2016.

Paul Pogba mengalami cedera lutut saat pramusim dan harus absen sangat lama. Ia bahkan sampai harus melewatkan membela timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer