Sukses


Jadwal MU Selanjutnya usai Dibantai Liverpool: Real Betis Sudah Menunggu di Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) porak-poranda dalam lawatan ke markas Liverpool, Minggu (5/3/2023) malam WIB. Tim Setan merah dicukur gundul 0-7 oleh tuan rumah Liverpool pada pekan ke-26 Liga Inggris 2022/2023.

Pesta gol The Reds ke gawang MU diawali dari Cody Gakpo pada menit ke-43, lalu Darwin Nunez empat menit kemudian. Gakpo nyekor lagi tiga menit setelah Nunez.

Mohamed Salah menambah amukan Liverpool menjadi 4-0 pada menit ke-66. Kemudian dilanjutkan Nunez pada menit ke-75.

Mohamed Salah menambah lagi menjadi 6-0 dan terakhir Roberto Firmino pada menit ke-88 memastikan MU pulang ke Old Trafford dengan muram. Casemiro dkk. pulang dengan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Liverpool.

MU wajib melupakan malam jahanam di markas Liverpool dan menatap laga berikutnya. Sebab rintangan ke depan masih cukup banyak, tidak hanya di kompetisi domestik namun juga turnamen Eropa.

MU sudah ditunggu pertandingan krusial di Liga Europa tengah pekan nanti. Yuk simak jadwal pertandingan selanjutnya yang akan dilakoni tim besutan Erik ten Hag.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Duel di Liga Europa

MU berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2022/2023. Mereka lebih dulu menyingkirkan Barcelona di babak play-off dengan kemenangan agregat 4-3. 

Selanjutnya MU kembali bertemu tim Spanyol, yaitu Real Betis di babak gugur 16 besar. Leg pertama akan dimainkan di markas MU, Stadion Old Trafford pada Jumat (10/3/2023) dini hari WIB.

Sepekan kemudian, giliran MU akan bertolak ke markas Betis yaitu Stadion Benito Villamarin pada 17 Maret 2023.

3 dari 5 halaman

Real Betis Bukan Lawan Sembarangan

Real Betis bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh oleh MU. Sebab mereka menjadi salah satu tim kuda hitam di La Liga.

Real Betis berhasil mencatatkan empat laga beruntun tidak pernah kalah. Terbaru, tim besutan Manuel Pellegrini menahan imbang Real Madrid dan kini berada di posisi lima klasemen sementara.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg I Babak 16 Liga Europa 2022/2023

  • MU Vs Real Betis
  • Jumat, 10 Maret 2023
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Stadion Old Trafford
5 dari 5 halaman

Intip Peringkat MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer