Sukses


Liga Champions: Dalam Kondisi Bagus, Joao Felix Pede Chelsea Kalahkan Dortmund

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Joao Felix, mengaku ingin menikmati pertandingan pada leg 2 16 besar Liga Champions 2022/2023, Rabu (8/3/2023) dini hari WIB. Joao Felix menjanjikan kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Chelsea menjalani laga krusial pada laga nanti. Chelsea harus mengejar defisit gol karena menelan kekalahan 0-1 dari Borussia Dortmund pada lag 1.

"Kami hanya harus menikmati pertandingan dan memenanginya. Level dari kepercayaan diri serta perhatian sudah tepat karena kami ingin menang," kata Joao Felix seperti dikutip situs resmi klub.

Chelsea dapat suntikan kepercayaan diri karena memenangi laga terakhir di Premier League 2022/2023. Menurut Joao Felix, bila dalam pertandingan timnya bisa melakukan hal-hal yang tepat maka berpeluang memenangi laga melawan Dortmund.

"Kami ingin menikmatinya dan jika kami melakukan hal-hal yang benar, maka kami akan menang," tegas Joao Felix.

2 dari 4 halaman

Kompetisi Spesial

Joao Felix menyebut, Liga Champions adalah kompetisi spesial buatnya. Joao Felix berharap terus bisa bermain di kompetisi ini bersama Chelsea sehingga membidik kemenangan lawan Dortmund.

"Saya benar-benar ingin memenangi pertandingan nanti. Saya suka bermain di Liga Champions," ujar pemain asal Portugal itu.

"Semua orang menyukainya. Ini adalah kompetisi yang spesial. Saya berharap setelah 90 menit kami bisa terus melaju," tegas Joao Felix.

3 dari 4 halaman

Belum Maksimal

Joao Felix sejauh ini belum maksimal bersama Chelsea. Khusus di Liga Champions, pemain berusia 23 tahun itu sudah bermain sebanyak enam kali, namun belum bisa mencetak gol.

"Bagi saya dan para penyerang, selalu bikin frustrasi melihat tim kami tidak mencetak gol. Akan tetapi, itulah sepak bola," ucap Joao Felix.

"Terkadang, Anda menembak 10 kali dan Anda tidak bisa mencetak gol. Namun, terkandang Anda menembak sekali dan Anda bisa mencetak dua gol," tegas Joao Felix.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3): Kepa; Fofana, Koulibaly, Chalobah; Chilwell, Kovacic, Fernandez, James; Felix, Havertz, Sterling.

Pelatih: Graham Potter.

Borussia Dortmund (4-1-4-1): Kobel; Guerreiro, Schlotterbeck, Sule, Wolf; Can; Reus, Ozcan, Bellingham, Brandt; Haller.

Pelatih: Edin Terzic.

Video Populer

Foto Populer