Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Pertandingan Liga Champions Chelsea vs Borussia Dortmund, Laga Pembuktian Bagi The Blues

Bola.com, Jakarta Laga Chelsea yang akan menjamu Borussia Dortmund dalam lanjutan leg kedua Liga Champions 2022/2023 di Stamford Bridge. Laga nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi Chelsea dan menentukan langkahnya di Liga Champions.

Bermain di kandang sendiri, menambah semangat pasukan Graham Potter menjamu Dortmund nanti. Meski hanya baru menang sekali dari lima laga terakhirnya di Liga Inggris, itu yang menjadi modal bagi Chelsea di laga nanti.

Di markas Dortmund, Chelsea harus takluk dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Karim Adeyemi pada menit 63. Gol tersebut tercipta melalui skema serangan balik cepat. Adeyemi menggiring bola sendirian melewati Enzo Fernandez dan menaklukkan Kepa di bawah mistar gawang.

Masalah Chelsea masih sama, yaitu sulit mencetak gol dan meraih kemenangan. Fakta ini yang bisa menjadi celah bagi Dortmund untuk singkirkan Chelsea di babak 16 besar ini.

Kondisi ini tentu berbanding terbalik dengan Borussia Dortmund, mereka berhasil mencatatkan sepuluh kemenangan di sepuluh laga terakhirnya. Tentu modal yang sangat cukup untuk datang ke Inggris dan menyingkirkan Chelsea.

Jika melihat dari perbandingan kekuatan kedua tim, Dortmund di prediksi akan tetap tampil maksimal demi meraih kemenangan dan menyingkirkan Chelsea di Liga Champions. Berikut video ulasan prediksi pertandingannya.

Video Populer

Foto Populer