Sukses


VIDEO: Menang Besar 5-1, Benfica Singkirkan Club Brugge di 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Jakarta Benfica berhasil memastikan tiket ke perempat final Liga Champions setelah pada leg kedua sukses meraih kemenangan besar 5-1 atas tamunya Club Brugge, Rabu (8/3/23). Benfica lolos ke perempat final dengan skor agregat 7-1.

Pesta gol Benfica dimulai dengan gol yang dicetak Rafa pada menit ke-38 setelah memaksimalkan umpan dari Goncalo Ramos.

Setelah memberikan assist untuk gol pertama Benfica, Goncalo Ramos berhasil mencetak dua gol, masing-masing pada menit 45+1 dan 57. Penyerang muda Timnas Portugal itu memaksimalkan umpan Joao Mario dan Alex Grimaldo untuk bisa mencatatkan brace dalam laga ini.

Setelah itu, giliran Joao Mario yang sudah berkontribusi lewat assist, akhirnya mencetak gol. Tepatnya pada menit ke-71, Joao Mario mencetak gol lewat titik putih untuk membawa Benfica unggul empat gol dalam laga ini.

David Neres mencatatkan namanya di papan skor lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-77 setelah menerima umpan dari Joao Neves. Gol ini menjadi gol terakhir Benfica hingga akhirnya Club Brugge mencetak gol hiburan lewat Bjorn Meijer pada menit ke-87.

Kemenangan 5-1 yang diraih pada leg kedua 16 besar Liga Champions ini memastikan Benfica lolos ke perempat final dengan kemenangan agregat 7-1.  

Video Populer

Foto Populer