Sukses


Manuel Pellegrini: Real Betis Impikan Pecundangi MU di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Real Betis akan menantang Manchester United pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Pelatih Betis, Manuel Pellegrini, bertekad membawa timnya menang di Old Trafford.

Bermain di kandang lawan, Los Verdiblancos tidak terlalu diunggulkan atas Manchester United. Maklum MU punya kualitas skuat yang lebih mentereng ketimbang Real Betis saat ini.

Selain itu, Manchester United juga tampil moncer saat bermain di kandang sendiri. Tim Setan Merah tak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di Old Trafford pada musim ini, dengan perincian 18 kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski begitu, Manuel Pellegrini menegaskan Real Betis akan berjuang agar bisa memetik kemenangan pada laga ini. "Well, sangat mudah untuk bermimpi di Old Trafford," ujar Pellegrini yang dikutip laman resmi Manchester United.

 

2 dari 5 halaman

Ingin Raih Kemenangan

Pellegrini menyebut Real Betis sangat senang punya kesempatan untuk bermain di Teater Impian yang merupakan julukan Old Trafford.

Dia berharap timnya bisa menunjukkan permainan yang apik dan memetik hasil yang memuaskan dalam laga tersebut.

"Kami ingin bermain dengan bagus dan juga mampu bersaing dengan tim-tim besar seperti Manchester United. Kami juga berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus di laga ini," sambung Pellegrini.

 

3 dari 5 halaman

Minta Kerja Keras

Pada kesempatan yang sama, Pellegrini meminta seluruh penggawa Real Betis untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dalam laga ini.

Dia ingin Betis tampil dengan baik sehingga bisa menghibur para pendukung mereka di seluruh dunia.

"Kami ingin para fans kami merasa bahagia setelah melihat kami mampu bersaing dengan tim besar, seperti Manchester United. Jadi kami harus bekerja keras di laga ini," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Manfaatkan Situasi

Real Betis ingin memaksimalkan situasi saat berhadapan dengan Manchester United nanti.

Tim Setan Merah baru-baru ini menelan kekalahan telak 0-7 dari Liverpool. Real Betis pun ingin memperpanjang derita sang tuan rumah di Old Trafford.

 

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Jumat, 10 Maret 2023

Manchester United vs Real Betis

  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Live: SCTV
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Streaming: https://www.vidio.com/live/9726-uefa-europa-league

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 09/03/2023)

Video Populer

Foto Populer