Sukses


Link Live Streaming AS Roma Vs Real Sociedad di Liga Europa: Saksikan Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan menjamu Real Sociedad di Stadio Olimpico pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023.

Pertandingan UEL antara AS Roma vs Sociedad ini dijadwalkan live Jumat, 10 Maret 2023, jam 00:45 WIB. Di fase grup, salah satu lawan Roma adalah klub Spanyol, Real Betis.

Setelah menyingkirkan Salzburg di play-off babak gugur, Roma bertemu dengan wakil Spanyol lainnya, Sociedad.

Sociedad lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup E. Sociedad lolos sebagai juara dari grupnya Manchester United, Sheriff Tiraspol, dan Omonia.

Akhir pekan kemarin, Roma meraih kemenangan impresif di Serie A. Roma menang tipis 1-0 menjamu Juventus berkat gol tunggal Gianluca Mancini dari assist Bryan Cristante.

Sementara itu, Sociedad meraih hasil mengecewakan di La Liga. Menjamu Cadiz, Sociedad hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

2 dari 4 halaman

Prediksi Starting XI

AS Roma (3-4-2-1): Patricio; Ibanez, Smalling, Mancini; Spinazzola, Matic, Cristante, Zalewski; Pellegrini, Dybala; Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Darboe (cedera), Solbakken (cedera).

Real Sociedad (4-1-3-2): Remiro; Rico, Normand, Zubeldia, Gorosabel; Zubimendi; Kubo, Merino, Mendez; Oyarzabal, Fernandez.

Pelatih: Imanol Alguacil.

Info skuad: Sadiq (cedera), Elustondo (cedera), Merquelanz (cedera).

3 dari 4 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 10 Maret 2023

  • Sporting vs Arsenal, pukul 00:45 WIB
  • Union Berlin vs Union Saint-Gilloise, pukul 00:45 WIB
  • Leverkusen vs Ferencvaros, pukul  00:45 WIB
  • Roma vs Seal Sociedad,  00:45 WIB
  • Shakhtar Donetsk vs Feyenoord, pukul 03:00 WIB
  • Man United vs Real Betis, pukul 03:00 WIB
  • Juventus vs SC Freiburg, pukul 03:00 WIB
  • Sevilla vs Fenerbahce, pukul 03:00 WIB

Jadwal live streaming Liga Europa 2022/2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Nonton Liga Europa Babak 16 Besar di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Liga Europa babak 16 besar 2022/2023. Nonton live streaming Liga Europa babak 16 besar 2022/2033 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer