Sukses


Telat Meeting, Paul Pogba Dicoret Juventus saat Menang 1-0 atas Freiburg di Liga Europa

Bola.com, Turin - Juventus meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu klub Jerman, Freiburg dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB. Gol kemenangan Juve dicetak melalui tandukan Angel Di Maria.

Kemenangan ini cukup penting bagi Juventus. Namun, mereka tentu tetap harus waspada, sebab Freiburg bisa saja bangkit pada laga leg kedua nanti.

Ada yang menarik di skuad Juventus pada laga kali ini. Tidak ada nama Paul Pogba dalam skuad yang dibawa oleh Massimiliano Allegri. 

Padahal, pemain asal Prancis itu sudah sembuh dari cedera. Ia pun sudah bermain bersama Juventus dalam laga Serie A belum lama ini. 

Rupanya Paul Pogba sengaja dicoret oleh Massimiliano Allegri untuk pertandingan melawan Freiburg. Eks pemain Manchester United itu telat datang untuk mengikuti sesi meeting tim sebelum laga. 

2 dari 5 halaman

Masuk Skuad Lagi

Namun, Massimiliano Allegri memastikan pencoretan itu hanya bersifat sementara. Paul Pogba akan kembali ke skuad Juventus pada laga akhir pekan nanti.

“Saya pikir Pogba tiba tepat waktu malam ini, jadi dia akan tersedia mulai besok,” kata Allegri sambil tersenyum dilansir dari Football Italia.

Juventus akan kembali berlaga di Serie A pada Senin (13/3/2023) dini hari WIB. Si Nyonya Tua akan menghadapi penghuni papan bawah, Sampdoria. 

Laga itu bisa menjadi kesempatan bagi Paul Pogba untuk bisa mengembalikan rasa percaya dirinya. Sampdoria adalah salah satu tim terburuk di Serie A musim ini. 

3 dari 5 halaman

Tambahan Kekuatan

Paul Pogba didatangkan kembali oleh Juventus secara gratis dari Mnachester United pada musim panas 2022. Namun, pemain Timnas Prancis itu harus absen lama karena cedera.

Kembalinya Pogba tentu menjadi tambahan kekutan bagi Juventus yang tengah menjalani hukuman pengurangan 15 poin di Serie A musim ini. Juve tengah berjuang untuk bisa tetap berlaga di Eropa musim depan meski poin mereka sudah dikurangi.

Selain itu, Juve juga akan ditinggal absen lama pemain andalan mereka yang lain. Federico Chiesa dikabarkan menderita cedera yang cukup parah saat Juve menjamu Feriburg, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB lalu. 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pdat Juventus Sebelum Jeda FIFA Matchday Maret 2023

  • Juventus Vs Sampdoria: Senin (13/3/2023)
  • Freiburg Vs Juventus: Jumat (17/3/2023)
  • Inter Milan Vs Juventus: Senin (20/3/2023)

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Persaingan Ketat di Serie A 2022/2023

Video Populer

Foto Populer