Sukses


Liga Italia: Bobol Gawang Inter Milan, Daniel Maldini Cuek walau Ikuti Jejak Bapaknya

Bola.com, Jakarta - Daniel Maldini mengikuti jejak ayahnya, legenda AC Milan, Paolo Maldini, dengan mencetak gol melawan Inter dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Alberto Picco di La Spezia, Italia, Sabtu (11/3/2023).

Spezia menang atas Inter Milan dengan skor 2-1. 

Gelandang serang berusia 21 tahun itu secara alami datang melalui akademi muda Rossoneri, sebagai putra Paolo dan cucu Cesare Maldini, dan saat ini dipinjamkan ke Spezia.

Daniel Maldini turun dari bangku cadangan melawan Inter dan membuka skor dalam kemenangan mengejutkan 2-1. Ini pertama kali Spezia mengalahkan Inter setelah delapan kali kalah dan sekali imbang di semua kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ikuti Jejak Papa

Daniel merasa gol itu sangat spesial baginya.

“Saya telah menunggu beberapa saat untuk momen seperti ini,” katanya kepada DAZN.

"Untungnya, itu tiba hari ini melawan tim yang kuat dan kami akan menikmatinya."

Ayah Daniel, Paolo, juga mencetak gol di Serie A melawan Inter pada November 1994, sebelum Daniel lahir.

“Saya tidak tahu itu! Itu tidak mengubah apapun, yang penting adalah mendapatkan poin.”

3 dari 4 halaman

Permalukan Inter

Inter Milan keok dari tim papan bawah Liga Italia 2022/2023 pada pekan ke-26 di Stadio Alberto Picco, Sabtu (11/3/2023) dini hari WIB.

Pasukan Simone Inzaghi kandas dengan skor 1-2. Tim tuan rumah membuka keunggulan dengan gol Daniel Maldini pada menit ke-55 dan dibalas Romelu Lukaku pada menit ke-83.

Spezia memastikan kemenangan pada menit ke-87 lewat gol M'Bala Nzola.

Posisi Inter Milan memang tak berubah. Nerazurri masih di urutan kedua, tapi jarak poin dengan Napoli kini menjadi 15 angka.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer