Sukses


Liga Italia: Ada Isu Merapat ke MU, Paulo Dybala Tegaskan Masa Depannya Bersama AS Roma

Bola.com, Jakarta - Penyerang AS Roma, Paulo Dybala, disebut-sebut bakal merapat ke Manchester United (MU). Namun, pemain asal Argentina itu menegaskan dirinya masih bahagia berada di AS Roma.

Paulo Dybala menjadi bagian dari AS Roma sejak musim panas 2022. Ia direkrut dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Juventus tidak diperpanjang.

Bersama AS Roma, Dybala kembali menemukan ketajamannya lagi. Alhasil MU pun dikabarkan kesengsem dan berminat untuk memboyongnya pada musim panas 2023.

Bicara mengenai rumor tersebut, Paulo Dybala enggan untuk berkomentar. Ia tak ingin membahas rumor yang tidak pasti, terutama karena dia merasa bahagia di ibu kota Italia.

"Saya rasa lebih baik kita bicarakan hal ini di lain waktu," ujar Paulo Dybala kepada Marca.

2 dari 5 halaman

Masih Bahagia di Roma

Paulo Dybala mengaku saat ini belum tertarik untuk meninggalkan AS Roma. Pemain asal Argentina itu berambisi membawa Giallorossi mendapatkan prestasi pada musim ini.

"Masa depan saya ada di klub ini. Saya ingin membawa AS Roma naik setinggi mungkin dan saya memiliki keyakinan bisa melakukannya," ujar Dybala.

"Saat ini kami sedang berjuang untuk finis di zona Liga Champions dan kami berada di posisi yang bagus. Kami berada di posisi yang bagus di Liga Europa dan semoga saya bisa membantu tim meraih sebanyak mungkin kemenangan," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Menutup Pintu

 

Paulo Dybala juga menegaskan dirinya tidak menutup pintu sepenuhnya untuk opsi pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2023.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, bagi saya yang terpenting saat ini adalah laga selanjutnya," ujar Dybala.

4 dari 5 halaman

Mahar Terjangkau

 

Menurut gosip yang beredar di Italia, MU tidak perlu membayar terlalu mahal jika ingin mendapatkan jasa Paulo Dybala dari AS Roma.

MU hanya perlu menebus Paulo Dybala dengan transfer senilai 20 juta euro.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 11/3/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi AS Roma di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer