Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Ditahan Imbang Salernitana 1-1

Bola.com, Milan - AC Milan ditahan imbang dengan skor 1-1 saat menghadapi Salernitana dalam laga pekan ke-26 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di Stadion San Siro, Selasa (14/3/2023) dini hari WIB. Tim tuan rumah unggul lebih dulu pada babak pertama.

AC Milan baru bisa membobol gawang Salernitana pada menit-menit akhir babak pertama. Menit 45+1', pasukan Stafano Pioli berhasil memecah kebuntuan lewat Oliver Giroud. Momen itu lahir setelah Ismael Bennacer melepaskan umpan ke jantung pertahanan Salernitana, di mana Olivier Giroud melakukan tandukan yang membuat bola masuk ke dalam gawang.

Gol masa injury time itu tentu memberikan pengaruh yang sangat besar bagi kedua tim. AC Milan bisa mempersiapkan diri memainkan babak kedua dengan keunggulan.

Setelah berjuang untuk mencari peluang sejak menit pertama babak kedua dimulai, Salernitana akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Gol tim tamu dicetak Boulaye Dia.

Memaksimalkan skema serangan balik cepat, Domagoj Bradari yang menerima bola di sisi kiri serangan melepaskan umpan silang mendatar. Boulaye Dia yang tak terkawal langsung melepas tembakan yang sempat mengenai tangan Mike Maignan tetapi tak terbendung dan bola masuk ke gawang.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa serunya laga AC Milan kontra Salernitana tadi dini hari? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer