Sukses


Inter Milan Pede Segel Tiket Perempat Final Liga Champions di Kandang Porto

Bola.com, Porto - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, percaya diri akan peluang timnya melaju ke 16 besar Liga Champions 2022/2023. Inzaghi mengaku, timnya siap mencetak rekor.

Inter Milan akan menghadapi Porto pada leg 2 16 besar Liga Champions 2022/2023, Rabu (14/3/2023) dini hari WIB. Klub berjulukan I Nerazzurri bermodalkan kemenangan 1-0 pada leg pertama di Giuseppe Meazza.

Pelatih Simone Inzaghi berjanji, Inter Milan akan menunjukkan permainan terbaik saat menghadapi Porto. Meskipun tak akan mudah, namun pelatih asal Italia itu menatap percaya diri duel yang akan digelar di Estadio do Dragao.

"Kami ingin mencobanya dengan cara yang terbaik. Kami bisa melakukan lompatan besar ke depan," kata Simone Inzaghi seperti dikutip situs resmi UEFA.

 

2 dari 5 halaman

Ingin Berkembang

Pelatih Simone Inzaghi mengaku, Inter Milan bertekad melanjutkan perkembangan dengan lolos ke perempat final Liga Champions 2022/2023. Sebelumnya, Inzaghi menyebut klub asal Italia telah sukses melaju ke 16 besar secara beruntun.

"Inter telah mencapai babak 16 besar dua kali berturut-turut, sesuatu yang belum pernah terjadi selama sepuluh tahun," ujar Simone Inzaghi.

"Sekarang kami ingin berkembang, kami bekerja setiap hari untuk melakukan itu. Leg 1 berlangsung di Giuseppe Meazza, sekarang lehg kedua akan lebih sulit dan menarik," ucap Inzaghi.

3 dari 5 halaman

Ambisi Besar

Pelatih Simone Inzaghi menyebut, Inter Milan dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Porto. Terlebih tak ada yang bisa memprediksi Inter bisa lolos dari babak penyisihan grup.

"Saya tidak tahu apakah Anda sebelumnya mengharapkan Inter untuk mencapai 16 besar. Namun, kami ingin mencapai titik ini dan kami berhasil mencapainya," tegas Simone Inzaghi.

"Sekarang masih ada 90 menit tersisa bagi kami untuk melangkah lebih jauh," tegas Inzaghi.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

FC Porto (4-2-3-1): Costa; Sanusi, Marcano, Pepe, Joao Mario; Uribe, Grujic; Aquino, Namaso, Franco; Taremi.

Pelatih: Sergio Conceicao.

Inter Milan (3-5-2): Onana; Bastoni, Acerbi, Skriniar; Dimarco, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Dumfries; Lautaro Martinez, Lukaku.

Pelatih: Simone Inzaghi.

 

5 dari 5 halaman

Link live streaming:

Rabu, 14 Maret 2023:

FC Porto Vs Inter Milan

  • Estadio do Dragao
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/watch/7392785

Video Populer

Foto Populer