Sukses


Liga Champions: Jalani Misi Sulit di Kandang Real Madrid, Liverpool Menolak Panik

Bola.com, Madrid - Gelandang Liverpool, Fabinho, sadar timnya akan menjalani misi yang sulit pada leg 2 16 besar Liga Champions 2022/2023 melawan Real Madrid, Kamis (16/3/2023) dini hari WIB. Namun, Fabinho menolak panik akan situasi tersebut.

Liverpool akan bertandang ke Santiago Barnebeu, Madrid, dengan modal kekalahan 2-5 pada leg 1 16 besar Liga Champions 2022/2023. Hasil itu membuat Liverpool punya peluang kecil untuk bisa melaju ke perempat final.

Namun, Fabinho tak mau Liverpool menyerah sebelum perang. Pemain asal Brasil itu mengaku akan bermain dengan tenang dan berusaha menikmati pertandingan untuk bisa mengalahkan Real Madrid dengan skor besar.

"Kami harus berkepala dingin. Itu saja. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menikmati pertandingan dan melihat apakah dapat melaju ke babak perpanjangan waktu, atau bahkan mencetak gol lebih banyak untuk mengalahkan Real Madrid," kata Fabinho.

 

2 dari 5 halaman

Bermain Cerdas

Fabinho sadar laga melawan Real Madrid bakal sulit. Namun, Fabinho menilai Liverpool akan bermain cerdas sehingga bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

"Ini sangat sulit. Kami harus bermain dengan cerdas," tegas Fabinho.

Liverpool tak cukup harus meraih kemenangan pada laga melawan Real Madrid. Pasukan Jurgen Klopp wajib menang dengan selisih empat gol untuk bisa terus melaju ke babak berikutnya.

3 dari 5 halaman

Ogah Main Terbuka

Fabinho juga meminta Liverpool tidak bermain terlalu terbuka saat menghadapi Real Madrid nanti. Menurut Fabinho, Los Blancos adalah tim yang andal memanfaatkan celah untuk menghancurkan pertahanan lawan.

"Real Madrid, bagaimana saya bisa mengatakannya, mereka mencium bau darah. Jika Anda memberi mereka peluang, maka mereka akan mencetak gol," ucap Fabinho.

"Itulah yang kami lihat pada pertandingan sebelumnya. Kami harus belajar dan mencoba untuk tidak terlalu terbuka," tegas pemain 29 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Camavinga, Rudiger, Militao, Carvajal; Kroos, Tchouameni, Modric; Vinicius Junior, Benzema, Valverde.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Bajcetic, Fabinho, Henderson; Nunez, Gakpo, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

5 dari 5 halaman

Link live streaming:

Kamis, 14 Maret 2023:

Real Madrid Vs Liverpool

  • Stadion: Santiago Bernabeu
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9494-uefa-champions-league

Video Populer

Foto Populer