Sukses


Jelang Partai Real Madrid Vs Liverpool di Liga Champions, Antonio Rudiger Bahas Kekalahan Memalukan MU dari The Reds

Bola.com, Jakarta - Bek andalan Real Madrid, Antonio Rudiger berbicara kepada media jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool.

Pria asal Jerman itu mengatakan bahwa Real Madrid harus bermain lebih baik daripada di Anfield.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Laga antara Real Madrid vs Liverpool ini akan disiarkan live pada hari Kamis, 16 Maret 2023, jam 03:00 WIB.

"Kami harus memulai pertandingan lebih baik daripada yang kami lakukan di Anfield. Kami tidak bisa tinggal diam selama 15 menit pertama, terutama melawan tim seperti Liverpool," buka Rudiger.

 

2 dari 4 halaman

Bahas 7 Gol ke Gawang MU

Rudiger juga mengatakan bahwa skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut memiliki kualitas pemain di lini serang yang sangat bagus.

Terbukti ketika melawan tim sebesar Manchester United, The Reds berhasil mencetak tujuh gol tanpa balas atas tim Setan Merah.

“Mereka memiliki serangan yang sangat bagus. Mereka telah bermain melawan tim besar seperti Manchester United dan mencetak tujuh gol. Mereka adalah tim yang bagus dan kami harus memperhatikan hal itu."

3 dari 4 halaman

Akankah Liverpool Comeback?

Real Madrid bisa dibilang sudah satu kaki berada di perempat final berkat kemenangan 5-2 di Anfield pada leg pertama Liga Champions 2022/2023.

Akan tetapi, skuad asuhan Carlos Ancelotti itu harus berhati-hati dengan kebangkitan Liverpool.

Wakil asal Inggris tersebut baru saja melibas Manchester United dengan skor 7-0. Ini bisa menjadi momentum bagi The Reds untuk bisa melakukan comeback di Santiago Bernabeu malam nanti.

Rudiger berpendapat tentang pengalamannya tahun lalu ketika masih berseragam Chelsea dan bermain di Bernabeu.

 

4 dari 4 halaman

Sulit Comeback di Kandang Real Madrid

Bek asal Jerman itu mengatakan sangat sulit untuk bisa melakukan comeback di markas Los Blancos. Dia merasa sangat senang saat itu, akan tetapi dirinya lebih bahagia karena bisa menjadi bagian Real Madrid saat ini.

“Sangat sulit bagi saya untuk bermain di Bernabeu tahun lalu karena hasil tersebut. Saya belum pernah mengalami comeback seperti Real Madrid sebelumnya. Itu adalah suasana yang luar biasa dan saya bahkan lebih bahagia menjadi bagian dari Real Madrid Sekarang."

Sumber: realmadrid.com

Disadur dari: Bola.net (Irasz Fabian Ilyasa, enulis merupakan peserta Magang Merdeka 2023)

Video Populer

Foto Populer