Sukses


VIDEO: Lisandro Martinez Bilang MU Ingin Raih Semua Gelar Juara

Bola.com, Sevilla - Bek MU, Lisandro Martinez, mengungkapkan bahwa timnya ingin meraih semua gelar juara, Rabu (15/3/2023). Hal tersebut diungkapkannya dalam konferensi pers jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 yang akan digelar di Estadio Benito Villamarin, kandang Real Betis, pada Jumat (17/3/2023) dini hari WIB.

MU memang berpeluang meraih beberapa gelar juara pada musim ini. Satu trofi yang sudah diraih Lisandro Martinez dan kawan-kawan yaitu di ajang Piala Liga (Carabao Cup) setelah mengalahkan Newcastle United pada partai final.

Di kompetisi domestik alias Liga Inggris (Premier League), MU bisa saja meraih gelar juara. Namun, pencapaian tersebut sepertinya akan berat karena Manchester United berselisih 16 poin dari tim yang berada di puncak klasemen sementara, Arsenal.

Trofi domestik yang masih berpeluang didapat MU yaitu di Piala FA. Pasukan Erik ten Hag sudah mencapai babak perempat final. Mereka akan menghadapi Fulham pada babak tersebut.

Peluang Manchester United untuk meraih gelar juara lebih besar di Piala FA dibanding di Premier League. Hal itu karena tim besar yang tersisa pada babak perempat final hanya rival sekota mereka, Manchester City.

Di Liga Europa musim ini, MU juga masih punya peluang untuk menjadi juara. Apalagi, mereka sudah punya modal kemenangan 4-1 pada pertemuan pertama menghadapi Real Betis. Kesempatan Man. United untuk lolos ke perempat final terbuka lebar.

Lalu, bagaimana pernyataan Lisandro Martinez soal MU yang ingin meraih semua gelar juara? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer