Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Real Sociedad Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan dijamu Real Sociedad di Reale Arena pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022/2023.

Pertandingan UEL antara Sociedad vs Roma ini dijadwalkan live Jumat, 17 Maret 2023, jam 03:00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. 

AS Roma berada di atas angin berkat kemenangan 2-0 yang mereka raih pada leg pertama di Italia. Akan tetapi, anak asuh Jose Mourinho tak boleh lengah.

Sebab, Roma baru saja menelan kekalahan pahit di Serie A. Menjamu Sassuolo, Roma kalah 3-4. Tiga gol yang diciptakan Nicola Zalewski, Paulo Dybala, dan Georginio Wijnaldum tak cukup untuk menghindarkan Roma dari kekalahan.

Roma tak boleh mengulangi performa yang buruk itu saat bertandang ke markas Sociedad jika tak ingin keunggulan dua gol yang sudah mereka kantongi jadi sia-sia.

Namun, peluang Roma untuk meraih hasil positif di Spanyol dan mengunci kelolosan ke perempat final cukup terbuka. Pasalnya, performa Sociedad masih jauh dari kata meyakinkan.

Di La Liga akhir pekan kemarin, satu gol Carlos Fernandez hanya cukup untuk memberi Sociedad hasil imbang 1-1 dengan tuan rumah Real Mallorca.

Dengan hasil itu, berarti Sociead selalu gagal menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, yakni tiga kali imbang dan dua kali kalah.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 2 Babak 16 Besar Liga Europa 2022/2023

Jumat, 17 Maret 2023

Video Populer

Foto Populer