Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Real Betis Vs MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menghadapi Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022/2023, Jumat, 17 Maret 2023, jam 00:45 WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati secara live streaming di Vidio.

MU punya modal yang sangat bagus, yaitu kemenangan telak 4-1 dari leg pertama. Mungkin hanya kejaiban yang dapat menggagalkan langkah MU ke perempat final.

Di Old Trafford, MU menampilkan serangan yang jauh lebih mematikan daripada lawannya. MU mencatatkan total 25 tembakan, sedangkan Betis cuma punya enam.

Marcus Rashford, Antony, dan Wout Weghorst masing-masing menyarangkan satu gol, sementara Bruno Fernandes menyumbang satu gol dan satu assist. Satu-satunya gol Real Betis diciptakan oleh Ayoze Perez dari assist Juanmi.

 

2 dari 5 halaman

Sama-Sama Imbang

Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Betis maupun MU hanya mampu bermain seri. Betis imbang 1-1 dengan tuan rumah Villarreal di La Liga Spanyol, sedangkan MU ditahan 0-0 oleh tim papan bawah Southampton di Premier League Inggris.

MU harus menampilkan permainan yang lebih baik daripada ketika ditahan Southampton jika ingin mengakhiri perlawanan Betis dan memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Real Betis (4-2-3-1): Bravo; Abner, Felipe, Pezzella, Sabaly; Carvalho, Rodriguez; Juanmi, Joaquin, Henrique; Perez.
  • Pelatih: Manuel Pellegrini.
  • Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; Fred, Casemiro; Sancho, Fernandes, Antony; Weghorst.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
4 dari 5 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 17 Maret 2023

  • SC Freiburg vs Juventus, pukul 00.45 WIB
  • Feyenoord vs Shakhtar Donetsk, pukul 00.45 WIB
  • Real Betis vs Manchester United, pukul 00.45 WIB
  • Fenerbahce vs Sevilla, pukul 00.45 WIB
  • Ferencvaros vs Leverkusen, pukul 03.00 WIB
  • Real Sociedad vs AS Roma, pukul 03.00 WIB
  • Uniion Saint Gilloise vs Union Berlin, pukul 03.00 WIB
  • Arsenal vs Sporting, pukul 03.00 WIB

Jadwal live streaming Liga Europa 2022/2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Nonton Liga Europa di Vidio

Berikut adalah jadwal pertandingan dan link live streaming UEL 2022/2023 babak 16 besar leg kedua. Nonton live streaming Liga Europa eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer