Sukses


3 Kekuatan Juventus yang Layak Diwaspadai Inter Milan di Liga Italia: Si Nyonya Tua sedang On Fire

Bola.com, Milan - Juventus perlahan mulai mengintip peluang untuk masuk zona Eropa. Demi mewujudkannya, berjulukan Bianconeri itu perlu meraih hasil positif di Serie A 2022/2023.

Terdekat, Juventus akan menantang tuan rumah Inter Milan dalam pekan ke-27 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (20/3/2023) dini hari WIB.

Saat ini, Juventus tengah berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 38 poin dari 26 penampilan hasil dari 16 kali menang, lima seri, dan lima kalah.

Juventus sebenarnya bercokol di papan atas Serie A, namun karena skandal pelanggaran finansial, pasukan Massimiliano Allegri itu harus menerima pemotongan 15 poin.

Sementara, Inter Milan bercokol di urutan kedua lewat 50 angka dalam 26 laga buah 16 kemenangan, dua kali imbang, dan delapan kali kalah.

Lantas, kekuatan Juventus apa saja yang perlu diwaspadai Inter Milan?

2 dari 5 halaman

Produktivitas

Produktivitas Juventus tengah melambung tinggi. Bianconeri berhasil mencetak total tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai kejuaraan, termasuk Serie A.

Juventus juga menjadi tim tersubur ketiga di Serie A. Bianconeri mampu menorehkan 44 gol, sama seperti AC Milan dan Atalanta.

3 dari 5 halaman

Rekor Tandang Menjanjikan

Rekor tandang Juventus di Serie A cukup menjanjikan. Bianconeri mampu menang enam kali dan hanya kalah dua kali dari enam lawatan terakhir ke kandang lawan.

Juventus bahkan pernah mencatatkan empat kemenangan tandang beruntun. Bianconeri membungkam Torino, Lecce, Hellas Verona, dan Cremonese.

4 dari 5 halaman

Kolektivitas

Juventus sangat kuat dalam kolektivitas. Persebaran gol Bianconeri merata alias tidak hanya bergantung kepada penyerang saja.

Dusan Vlahovic menjadi pemain tersubur Juventus di Serie A dengan delapan gol, disusul Adrien Rabiot lewat tujuh gol, dan Arkadiusz Milik yang menorehkan enam gol.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Juventus di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer