Sukses


VIDEO: Ederson Bicara dengan 3 Pemain Real Madrid Soal Peluang Besar Carlo Ancelotti ke Timnas Brasil

Bola.com, Tangier - Kiper Timnas Brasil, Ederson Moraes, mengatakan bahwa dirinya berbicara dengan 3 rekan setimnya yang berada di Real Madrid soal peluang Carlo Ancelotti menangani Tim Samba. Bagaimana komentar penjaga gawang Manchester City itu?

Carlo Ancelotti sempat dikabarkan akan menangani Timnas Brasil. Kabar tersebut berembus sekitar pertengahan Februari 2023. Tim Samba sementara ini ditangani Ramon Menezes, yang juga menjabat sebagai Pelatih Timnas Brasil U-20.

Sebelumnya, Brasil dilatih Tite. Pelatih berusia 61 tahun tersebut mundur dari jabatannya setelah Neymar dan kawan-kawan tersingkir dari Piala Dunia 2022 di Qatar. Ketika itu, Tite mundur setelah Brasil dikalahkan Timnas Kroasia pada babak perempat final.

Meski dikabarkan akan menangani Timnas Brasil, Carlo Ancelotti saat ini berstatus pelatih Real Madrid hingga 2024. Kabar soal pelatih asal Italia itu menangani tim juara Piala Dunia lima kali juga sempat dibantah oleh Federasi Sepak Bola Brasil, CBF (Confederacao Brasileira de Futebol), seperti dilansir ESPN.

Timnas Brasil pada jeda internasional pekan ini akan menghadapi Timnas Maroko, yang mengejutkan pada Piala Dunia 2022 karena mencapai babak semifinal setelah menyingkirkan Timnas Portugal. Neymar dan kawan-kawan menghadapi Maroko di Grand Stade de Tanger pada Minggu (26/3/2023) dini hari WIB.

Dalam konferensi pers jelang laga persahabatan Timnas Brasil kontra Timnas Maroko, Ederson bicara soal peluang besar Carlo Ancelotti menangani Tim Samba. Bagaimana komentarnya yang juga sempat menyebut tiga pemain Real Madrid yang ia ajak bicara? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer