Sukses


Debut Alejandro Garnacho Bersama Timnas Argentina Tertunda, Lionel Scaloni Pede Wonderkid MU Itu Masa Depan Albiceleste

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, memberikan pujian terhadap anak asuhnya yang memperkuat Manchester United, Alejandro Garnacho. Menurutnya, wonderkid Manchester United (MU) itu bakal menjadi bintang masa depan Albiceleste.

Nama Alejandro Garnacho sudah ramai diperbincangkan sejak musim lalu. Pemain berusia 18 tahun itu menembus tim utama MU dan mulai mendapatkan menit bermain yang reguler walau masih belia.

Garnacho lahir dan besar di Spanyol. Namun, ia memiliki keturunan Argentina dalam darahnya sehingga sempat menjadi rebutan antara federasi Spanyol dan Argentina.

Namun, winger MU itu akhirnya memilih untuk memperkuat Argentina, dan Scaloni memiliki keyakinan pemain yang beroperasi di sisi sayap itu bakal menjadi pemain penting untuk tim asuhannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Talenta Luar Biasa

Scaloni secara terbuka mengakui bahwa ia sangat senang melihat Alejandro Garnacho memilih untuk membela timnas Argentina.

Sang pelatih meyakini winger MU itu bisa menjadi pemain top bagi tim Tango di masa depan.

"Kami menaruh harapan yang besar kepada Garnacho dan kami berharap ia bisa segera mengenakan jersey kami," ujar Scaloni kepada Albiceleste Talk.

3 dari 4 halaman

Debut Bersama Timnas Argentina

Garnacho awalnya dijadwalkan akan bermain dengan timnas Argentina di jeda internasional kali ini. Namun, baru-baru ini sang winger mengalami cedera sehingga debutnya tertunda.

Scaloni optimistis bahwa sang winger tidak lama lagi akan debut di tim senior Argentina.

"Sangat disayangkan ia tidak bisa datang di jeda kali ini karena ia mengalami cedera. Namun, kami percaya ia bisa bergabung dengan tim kami di bulan Juni nanti, dan sekali lagi, kami menaruh harapan besar baginya," imbuh sang manajer.

 

4 dari 4 halaman

Kebut Proses Pemulihan

Menurut laporan yang beredar, Garnacho saat ini sedang mengebut proses pemulihannya di Manchester United (MU).

Ia diprediksi sudah bisa pulih di pertengahan April 2023 mendatang.

Sumber: Albiceleste Talk

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/3/2023)

Video Populer

Foto Populer