Sukses


Liga Italia: AS Roma Siapkan Pengganti Tammy Abraham, Bidik Roberto Firmino

Bola.com, Jakarta - AS Roma dilaporkan mengincar striker Liverpool Roberto Firmino yang akan segera berstatus bebas transfer sebagai pengganti potensial Tammy Abraham untuk musim depan.

Tammy Abraham sendiri diminati beberapa tim, khususnya yang ingin membawanya pulang kampung ke Premier League. 

Nah untuk pengganti eks striker Chelsea itu, menurut laporan terbaru oleh calciomercato.com, Roberto Firmino adalah salah satu dari beberapa nama yang mulai dipertimbangkan klub untuk lini serang tim berjulukan I Giallorossi itu.

Penyerang Liverpool itu sebenarnya mendekati akhir kontraknya di Anfield dan akan mencari kepindahan secara gratis. Diyakini Liga Spanyol, Liga Jerman, dan Liga Italia jadi destinasi berikutnya sang pemain asal Brasil. 

 

 

2 dari 4 halaman

Hubungi Perwakilan Firmino

AS Roma dilaporkan telah menghubungi perwakilan Roberto Firmino dan menanyakan tentang ketersediaan striker Timnas Brasil itu di musim panas 2023.

Namun untuk mendatangkan Firmino, diyakini akan sangat bergantung kepada kelolosan AS Roma ke Liga Champions musim depan. 

Karena tentunya pemain sekaliber Firmino, ogah bermain di kompetisi Eropa kasta kedua seperti Liga Europa. 

 

3 dari 4 halaman

Perubahan Cukup Besar

Liverpool sepertinya akan melakukan perubahan yang cukup besar di skuadnya pada musim panas 2023. Terutama setelah melihat performa The Reds di musim ini. 

Liverpool hampir dipastikan tak akan mendapatkan gelar apapun di musim ini. Di Premier League 2022/2023 misalnya, tim asuhan Jurgen Klopp bahkan sangat sulit untuk bersaing di Liga Champions.

Mohamed Salah dkk menempati posisi keenam di Premier League 2022/2023. Liverpool tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat atau posisi terakhir untuk lolos ke UCL musim depan.

Selain itu banyak pemain Liverpool yang sudah mulai menua. Roberto Firmino menjadi pemain pertama yang dipastikan akan hengkang dari The Reds pada musim panas nanti. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer