Sukses


Prediksi Pertandingan Kualifikasi Euro 2024, Portugal dan Liechtenstein: Cristiano Ronaldo Berapa Gol Nih?

Bola.com, Jakarta - Portugal dan Liechtenstein memulai petualangan untuk lolos ke Euro 2024 dengan saling bentrok di Lisbon, 24 Maret pada pukul 04.45 WIB.

Kedua tim tergabung di Grup J penyisihan Euro 2024 bersama Bosnia, Islandia, dan Luxembourg. Tentunya kedua tim bakal sama-sama membuka keran tiga poin pada laga ini.

Untuk kali pertama sejak sembilan tahun, Portugal akan turut bertanding tanpa Fernando Santos sebagai juru taktik. Sebagai gantinya, Roberto Martinez menggantikan Santos.

Namun meskipun begitu, Timnas Portugal masih akan memainkan Cristiano Ronaldo. Eks pemain Al Nassr ini tentu bakal jadi andalan baru Roberto Martinez untuk membobol gawang Liechtenstein.

2 dari 3 halaman

Terbuka untuk Nama Baru

Martinez memang tetap memberi tempat untuk wajah lama seperti Ronaldo dan Pepe. Akan tetapi, pelatih asal Spanyol tersebut juga memberi ruang untuk para pemain baru.

Goncalo Inacio (21 tahun) yang tampil apik bersama Sporting CP dipanggil ke timnas Portugal. Hal yang sama juga berlaku untuk Diogo Leite yang tampil menjanjikan bersama Union Berlin di Bundesliga.

Martinez juga melakukan penyegaran di lini tengah. Joao Palhinha, Matheus Nunes, dan Vintiha mendapat kesempatan. Lalu, ada Joao Mario yang tetap dipanggil usai penampilan apiknya bersama Benfica di Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Portugal (4-3-3): Diogo Costa; Cancelo, Danilo, Antonio Silva, Guerreiro; Ruben Neves, Bernardo Silva, Fernandes; Joao Felix, Ronaldo, Rafael Leao.

Liechtenstein (5-4-1): Buchel; Yildiz, S Wolfinger, M Wolfinger, Hofer, Traber; Hasler, Sele, Luchinger, Weiser; Frick

Video Populer

Foto Populer