Sukses


3 Selebritas yang Dianggap Membawa Sial saat Datang Langsung ke Stadion : Arsenal, PSG dan Timnas Inggris Jadi Korban

Bola.com, Jakarta - Sepak bola menjadi satu di antara olahraga populer di kolong langit. Tak mengherankan, jika varian yang satu ini mendapat perhatian dari banyak kalangan, termasuk selebritas kelas wahid.

Kalangan pesohor tersebut punya cara tersendiri agar bisa menikmati sajian sepak bola. Nah, agar bisa menonton langsung tim kesayangan, tak jarang sang selebritas hadir di stadion berbaur dengan suporter lainnya.

Di bawah ini, kalian harus kenalan dengan tiga selebritas yang identik dengan balbalan. Satu di antaranya malah membawa sial. Siapa tiga nama tersebut, yuk simak di bawah ini :

2 dari 4 halaman

Kim Kardashian

Siapa wanita paling terkenal di dunia? Kalau pertanyaan itu ditujukan kepada Kim Kardashian, si seksi itu menjawab ; dialah wanita tercantik sejagat.

Terlepas dari itu, Kardashian sosok penikmat sepak bola. Saat duel Arsenal versus Sporting Lisbon di ajang Liga Europa, beberapa waktu lalu, ia hadir di Emirates Stadium bareng putranya, Saint.

Kardashian merekam adu penalti yang berakhir dengan kekalahan The Gunners, 4-5. Terkini, "Kutukan Kim Kardashian" juga menimpa tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG). PSG yang dimotori Lionel Messi kalah 0-2 saat menjamu Rennes pada Senin (20/3).

Awalnya, publik Parc des Princes berharap tamu spesial asal Amerika Serikat itu mendatangkan tuah bagi tim kesayangan. Kardashian dan putranya sempat foto-foto dengan pemain. Nyatanya, PSG malah keok.

 

3 dari 4 halaman

Uri Geller

Pada 1997, Geller menempatkan kristal 'infus energi' di belakang gawang Exeter. Langkah itu bertujuan membantu memenangkan pertandingan penting di akhir musim. Hasilnya, Exeter justru terkapar 1-5!

Lima tahun kemudian, Geller membeli klub yang kekurangan uang dan mengadakan acara penggalangan dana. Cara unik, karena penampilan cameo dari David Blaine dan Michael Jackson.

Jacko setuju membantu temannya dengan syarat membawa beberapa 'anak sakit dari rumah sakit'. Selain itu, memberikan setengah dari uang yang dikumpulkan untuk 'anak-anak pengidap AIDS'.

Pernah juga, ilusionis Israel-Inggris itu membengkokkan sendok yang berujung degradasi Exeter dari Football League.

 

4 dari 4 halaman

Mick Jagger

Jagger merupakan pendukung setia Timnas Inggris. Rocker gaek berusia 79 tahun itu menyaksikan langsung duel Tiga Singa kontra Argentina di Piala Dunia 1998.

Bukannya menang, Inggris justru kalah. Pada edisi 2010, pentolan The Rolling Stones itu kembali menyaksikan langsung duel Inggris.

Tak hanya Inggris, Jagger juga menjagokan Brasil dan AS. Semuanya tersingkir. Orang Brasil sampai menjuluki Si Bibir Dower itu 'pe frio' yang berarti 'kaki dingin' alias seseorang yang membawa sial.

Sumber: Planetfootball

Video Populer

Foto Populer