Sukses


Mulai Ragu dengan Lionel Messi, PSG Bidik Rafael Leao

Bola.com, Jakarta PSG dikabarkan telah mengidentifikasi penyerang AC Milan Rafael Leao sebagai calon pengganti Lionel Messi.

Messi, yang telah mencatatkan 29 gol dan 32 assist dalam 66 pertandingan selama dua musim bersama raksasa Ligue 1, menghadapi masa depan yang tidak pasti di Parc des Princes. Kontraknya akan habis pada akhir musim.

Pemain berusia 35 tahun itu sangat terkait dengan kembalinya ke Barcelona. Ada laporan mengklaim bahwa klub Catalan telah muncul sebagai favorit untuk merekrut kembali penyerang legendaris itu meskipun mengalami masalah keuangan.

 

2 dari 3 halaman

MLS atau?

Kepindahan ke MLS juga telah diperdebatkan, di tengah minat dari Inter Miami. Jika pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Paris, Calciomercato mengklaim bahwa PSG akan mempertimbangkan perpindahan musim panas untuk Leao.

Laporan tersebut menambahkan bahwa penasihat PSG, Luis Campos berniat untuk mengejar pemain asal Portugal itu dalam minggu-minggu mendatang.

Leao telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari San Siro. Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Real Madrid semuanya dikatakan tertarik dengan jasanya.

3 dari 3 halaman

Situasi Leao

Di sisi lain, Milan ingin memperpanjang kontraknya setelah musim panas 2024, tetapi raksasa Serie A itu mungkin terpaksa menguangkan sang penyerang karena mereka diduga berjuang untuk membuat kemajuan dalam negosiasi kontrak.

Leao dikatakan menuntut gaji tahunan sekitar €7,5 juta (£6,6 juta), tetapi Milan hanya siap menawarkan sekitar €6 juta (£5,3 juta) per tahun plus bonus saat ini.

Leao sebelumnya bermain untuk Lille pada musim 2018-19 sebelum bergabung dengan Milan dengan harga sekitar €35 juta.

Leao telah memantapkan dirinya sebagai pemain kunci untuk Rossoneri, mencetak 36 gol dan memberikan 31 assist dalam 150 penampilan di semua turnamen, dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Serie A musim lalu.

Video Populer

Foto Populer