Sukses


VIDEO: Lionel Messi Jadi Nama Kompleks Perumahan Baru untuk Timnas Argentina

Bola.com, Ezeiza - Nama Lionel Messi diabadikan sebagai sebuah kompleks perumahan baru untuk timnas Argentina. Hal itu diumumkan dalam sebuah acara inaugurasi yang digelar di Ezeiza, Argentina, pada Sabtu (25/3/2023).

Acara inaugurasi dihadiri oleh Presiden Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia, serta para pemain Timnas Argentina, termasuk Lionel Messi. Beberapa legenda Tim Tango juga tampak hadir, seperti Javier Mascherano dan Maxi Rodriguez. Para pesepak bola lainnya yang turut hadir yaitu Mariano Andujar, Sergio Romero, dan Marcos Rojo. Mereka bisa disebut sebagai para rekan setim La Pulga pada Piala Dunia 2014, di mana Argentina mencapai partai final.

"Pada 2017, kami mulai membangun kembali sepak bola kita, termasuk di dalamnya gedung ini. Tempat ini akan menjadi rumah baru bagi tim nasional, yang terdiri dari hotel tiga lantai, pusat latihan dan high performance, ruang pertemuan, ruang pemulihan, dan auditorium," ujar Claudio Tapia, seperti dilansir Mundo Albicileste.

"Ini tidak hanya menjadi acara inaugurasi tetapi juga tentang kompleks perumahan Ezeiza yang menyandang nama Lionel Andres Messi," kata Tapia.

Lionel Messi menyambut peresmian kompleks perumahan yang baru untuk Timnas Argentina itu dengan senang hati. "Saya senang dengan hal ini. Saya sudah ke tempat ini selama 20 tahun, dan sejak hari pertama, saya merasakan energi yang luar biasa. Tempat ini sensasional," kata Messi.

Nama kompleks perumahan yang baru untuk timnas Argentina itu memang layak diberi nama Lionel Messi. Hal itu karena pemain PSG (Paris Saint-Germain) tersebut berhasil mengantarkan La Albiceleste menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Video Populer

Foto Populer