Sukses


VIDEO: Masih Ingat Timnas Curacao? Baru Saja Dilumat Timnas Argentina, Lionel Messi Hattrick

Bola.com, Santiago del Estero - Timnas Argentina menang besar 7-0 dalam laga persahabatan melawan timnas Curacao yang digelar di Estadio Unico Madre de Ciudades, Argentina, pada Rabu (29/3/2023) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi mencetak hattrick.

Menghadapi Curacao, Timnas Argentina membuka keunggulan pada menit ke-20 lewat gol yang dicetak oleh Lionel Messi. Sang kapten Albiceleste mencetak gol setelah menerima umpan dari Giovani Lo Celso.

Hanya berselang tiga menit, tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Nicolas Gonzalez. Berawal dari situasi sepak pojok yang sukses dihalau pertahanan Curacao, bola hasil intersep melambung ke udara. Kiper Curacao, Eloy Room, beduel dengan Nicolas Gonzalez, tapi pemain Argentina itu melompat lebih tinggi dan menanduk bola ke dalam gawang tim tamu.

Sekitar 10 menit berselang, tepatnya pada menit ke-33, Argentina sukses menambah keunggulan menjadi 3-0. Dua pencetak gol pertama Argentina bekerja sama untuk menciptakan gol ketiga tersebut. Lionel Messi menciptakan gol keduanya dalam pertandingan melawan Curacao kali ini.

Hanya dua menit berselang, Lionel Messi ganti memberikan assist untuk gol keempat Argentina yang dicetak oleh Enzo Fernandez. Pemain muda masa depan Argentina itu mencetak gol pada menit ke-35.

Tidak puas sampai di situ saja, Lionel Messi mencatatkan hattrick pada menit ke-38 setelah kembali menerima umpan dari Giovani lo Celso. Skor 5-0 menutup babak pertama.

Argentina baru berhasil menambah keunggulan menjadi 6-0 pada menit ke-78 hasil torehan Angel di Maria. Gonzalo Montiel sukses menambah keunggulan pada menit ke-87 setelah menerima umpan silang dari Paulo Dybala.

Skor 7-0 untuk keunggulan Timnas Argentina atas Curacao bertahan hingga pertandingan usai. Lionel Messi selain mencetak hattrick, ia juga mencatatkan rekor 102 gol untuk Tim Tango.

Video Populer

Foto Populer