Sukses


Lionel Messi Sudah Tentukan Masa Depannya: Mau Tetap di PSG, MLS Nanti Dulu Deh

Bola.com, Jakarta - Superstar Argentina, Lionel Messi menjawab soal masa depannya dalam karier di level klub. Ia telah membuat keputusan untuk masih tetap berada di Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi baru saja memberi tahu rekan setimnya di Argentina bahwa dia siap untuk tinggal di PSG dan akan bergabung dengan Major League Soccer (MLS) di kemudian hari dalam kariernya.

Diketahui, klub MLS, Inter Miami asuhan David Beckham sangat ingin mengontraknya musim panas mendatang.

Namun Lionel Messi telah menegaskan kembali kepada rekan setimnya di Argentina bahwa dia cenderung untuk memperpanjang kontraknya di PSG sebelum menjajaki kepindahan ke Major League Soccer.

2 dari 4 halaman

Satu-satunya Kesepakatan

Lionel Messi baru saja mencetak gol internasionalnya menjadi 102 dengan hattrick saat Argentina menang 7-0 atas Curacao pada Selasa kemarin. Ia telah mengadakan diskusi awal dengan PSG untuk memperpanjang kontraknya di luar musim panas ini dan akan bermain di MLS setelah kontraknya di Paris usai.

Seperti yang dilaporkan Sportsmail via Daily Mail, tawaran dari Paris adalah satu-satunya kesepakatan yang sedang dibahas oleh ayah sekaligus agen Messi, Jorge, meskipun ada spekulasi seputar proposal lainnya.

3 dari 4 halaman

Masih Ada Komitmen

Inter Miami telah berterus terang atas minat mereka pada Messi, dan menawarinya kesempatan melanjutkan kiprah di Amerika Serikat. Tetapi pemain berusia 35 tahun itu masih harus memutuskan mana yang paling cocok untuknya setelah kariernya di Eropa benar-benar selesai.

Dia tetap berkomitmen untuk memenangkan Liga Champions lagi bersama PSG sebelum berangkat ke Amerika Serikat. Messi sangat ingin memahami seperti apa proyek baru PSG nantinya.

4 dari 4 halaman

Perubahan Besar di PSG

Sementara kabar lain, petinggi klub PSG kemungkinan akan membuat perubahan pada struktur manajemen mereka musim panas ini.

Masa depan Christophe Galtier dan Luis Campos sangat diragukan. Sementara mereka juga ingin mendatangkan pemain muda Prancis, seperti Michael Olise dari Crystal Palace, dan menurunkan tingkat investasi mereka.

PSG juga dibebani dengan gaji besar dan Messi diketahui berpenghasilan sekitar 740 ribu poundsterling per pekan.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer