Sukses


Liga Italia: Wojciech Szczesny Tetap Kalem meski Kontrak di Juventus Tersisa Satu Tahun

Bola.com, Turin - Wojciech Szczesny sama sekali tak mengkhawatirkan masa depannya di Juventus. Kiper asal Polandia itu mengaku tak tertarik untuk berganti klub.

Saat ini, Wojciech Szczesny terikat kontrak dengan Juventus sampai Juni 2023. Dengan durasi kerja tersisa setahun dua bulan lagi, Wojciech Szczesny dan Juventus belum membahas pembaharuan kontrak.

Szczesny tetap tenang dengan situasinya di Juventus. Kiper berusia 32 tahun itu mengaku bahagia dan hanya ingin berada di Juventus.

"Saya tidak khawatir. Saya fokus di lapangan karena saya tidak melihat diri saya berada di klub lain. Hanya di sini, bersama Juventus. Berada di Juventus membuat saya bahagia dan termotivasi," kata Wojciech Szczesny.

2 dari 5 halaman

Makin Bagus

Wojciech Szczesny tampil mengesankan saat membela Juventus melawan Verona. Dalam laga tersebut, Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

"Saat ini adalah waktu yang tepat. Memenangi tujuh dari delapan pertandingan terakhir merupakan pertanda positif," ucap Szczesny kepada DAZN.

"Malam ini bukan pertandingan yang bagus untuk disaksikan, namun tiga poin sangat berarti. Kami senang dengan hal ini," ujar Szczesny.

3 dari 5 halaman

Lupakan Serie A?

Wojciech Szczesny menyebut, saat ini Juventus ingin fokus pada dua kesempatan meraih trofi, yakni di Piala Italia dan Liga Europa.

Pernyataan itu memberi gambaran Juventus sudah menyerah dalam perburuan gelar Serie A karena sekarang berada di posisi ketujuh klasemen sementara 2022/2023.

"Penting untuk bisa memainkan semuanya. Piala Italia dan Liga Europa adalah kesempatan untuk membawa pulang trofi," ucap Wojciech Szczesny.

"Akan tetapi di liga, kami tidak tahu apa yang terjadi," tegas Wojciech Szczesny.

4 dari 5 halaman

Rapor Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny bergabung dengan Juventus pada 2017. Sejak kepergian Gianluigi Buffon, Wojciech Szczesny langsung menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Juventus.

Eks kiper Arsenal itu mencatatkan 204 pertandingan di berbagai ajang. Wojciech Szczesny tercatat kebobolan 189 kali.

Namun, Szczesny berhasil mempersembahkan 84 clean sheets. Sebanyak 12 di antaranya ditorehkan di Serie A 2022/2023.

Sumber: Twitter, DAZN

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer