Sukses


Georgina Rodriguez dan Melissa Pardes Saling Tukar Pesan Rahasia, Lho Ada Apa Ini : Publik Kepo Relasi Cristiano Ronaldo, Jangan - jangan...

Bola.com, Jakarta - Apa jadinya jika dua pesohor cantik saling berkirim pesan, yang awalnya rahasia malah tak sengaja terbongkar di dunia maya?. Tentu saja menarik, dan seluruh publik pasti sudah tak sabar ingin mengetahui.

Itulah yang terjadi dengan Georgina Rodriguez dan Melissa Paredes. Nama terakhir adalah sosok yang muncul selaras dengan keberadaan kekasih baru Gerard Pique, mantan bek Barcelona. Dua perempuan cantik tersebut saling berkomunikasi, yang ternyata berisi curhat kekaguman Melissa terhadap Georgina.

Melissa, yang berasal dari Peru, mengirimkan pesan khusus kepada Georgina Rodrigues. Seperti diketahui, sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, penggemar Georgina Rodriguez terus bertambah.

 

2 dari 4 halaman

Pernyataan Kagum

Teranyar, Melissa Paredes blak-blakan menyatakan kalau dirinya sangat mengagumi Rodriguez. Rasa itu muncul usai Paredes menyaksikan tayangan Netflix 'Soy Georgina' dari Rodriguez belum lama ini.

"Aku mencintai wanita ini. Saya mencintainya," kata Paredes setelah menonton bagian kedua dari 'I'm Georgina'. Serial baru Netflix 'Soy Georgina' dari Rodriguez telah membuat banyak orang terkagum-kagum.

Terlebih menyaksikan cara kekasih bintang Al Nassr, Arab Saudi, Cristiano Ronaldo, menjalani kehidupan sehari-hari. Model Spanyol berusia 29 tahun itu harus berurusan dengan kritik terkait hubungannya dengan CR7.

 

3 dari 4 halaman

Kisah Khusus

Namun, di serial ini, Georgina memberikan kisah yang membuka mata tentang bagaimana kehidupan selebritas tersebut. Ternyata, tidak seberuntung yang disimpulkan banyak orang.

Rodriguez pernah mengalami kesulitan yang mengelilinginya dan kehidupan pribadi masa lalu Ronaldo. Rodriguez dan Cristiano dibekap kesedihan mendalam lantaran kematian bayi laki-laki mereka pada bulan April tahun lalu.

Semua yang dialami Georgina Rodriguez membuat Melissa Paredes tak kuasa manahan haru. Btw, siapa Paredes? Paredes menjadi berita pada bulan Januari 2023 setelah dia mendukung pacar baru Pique, Clara Chia Marti, setelah perpisahannya dengan penyanyi Kolombia Shakira.

 

4 dari 4 halaman

Kisah Putus

Si seksi bertato itu bahkan mengunggah tarian TikTok ke lagu popstar 'Loca'. Ia tidak mendukung Shakira selama bolak-balik antara Kolombia dan Spanyol guna bersua mantan pasangannya Pique dan pacar baru eks defender Barcelona itu.

Seperti diketahui, Pique dan Shakira mengakhiri hubungan 11 tahun mereka pada Juni 2022. Tak lama setelah Shakira berlalu, Pique jatuh ke dekapan Clara Chia Marti.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer