Sukses


Liga Italia: 4 Pelatih yang Siap Menggantikan Simone Inzaghi di Inter Milan, Termasuk Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - Masa depan Simone Inzaghi di Inter Milan tampaknya sebentar lagi tamat. Liga Champions jadi satu-satunya kesempatan membuktikan, dan jika gagal, maka ia harus segera mengemas koper.

Menurut laporan dalam beberapa hari terakhir, Simone Inzaghi 'membutuhkan keajaiban' di Eropa jika dia ingin tetap di San Siro musim depan, dan kegagalan lolos ke kompetisi edisi tahun depan akan berakhir dengan pemecatannya.

Dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, tentunya tak mudah bagi Simone Inzaghi untuk mewujudkan hal tersebut.

Mengingat hal itu, berikut daftar nama yang dianggap akan mewarisi posisi Simone Inzaghi menurut Gazzetta dello Sport.

2 dari 6 halaman

Roberto De Zerbi

Opsi yang lebih disukai adalah pelatih Brighton saat ini Roberto De Zerbi, yang telah melampaui ekspektasi di pantai selatan Inggris sejak mengambil alih dari Graham Potter pada bulan September.

Asisten direktur olahraga Inter Dario Baccin mengenal De Zerbi dengan baik sejak mereka bersama di Palermo dan telah melakukan kontak dengan mantan pelatih Sassuolo sebelum akhirnya merekrut Antonio Conte pada 2019.

De Zerbi dikontrak Brighton hingga musim panas 2026, jadi Nerazzurri kemungkinan harus membayar biaya kompensasi yang besar dan menangkis persaingan dari Liga Inggris Tottenham Hotspur jika mereka ingin mempertahankan servis De Zerbi.

 

3 dari 6 halaman

Antonio Conte

Antonio Conte sudah dikaitkan dengan beberapa posisi strategis di Italia setelah kontrak Tottenham-nya diakhiri dengan kesepakatan bersama Minggu malam lalu.

Pria berusia 53 tahun itu adalah opsi yang dicoba dan diuji dan Inter sudah tahu apa yang akan mereka dapatkan dengan mempekerjakan kembali manajer yang memenangkan Scudetto pertama klub dalam 11 musim pada akhir 2020/2021.

Pertanyaannya, apakah Inter dan Conte siap untuk menyelesaikan perbedaan mereka yang menyebabkan kepergian sang pelatih dari Nerazzurri dua tahun lalu?

Mengingat bahwa Inter harus membayar Conte penyelesaian sebesar €14,5 juta terakhir kali mereka berpisah, sulit untuk melihat klub terus membelanjakan dengan cara seperti itu.

 

4 dari 6 halaman

Thiago Motta

Mungkin salah satu opsi yang lebih terjangkau di pasar, Thiago Motta saat ini hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan Bologna.

Pemain berusia 40 tahun yang sedang naik daun itu tampil mengesankan selama masa kerjanya bersama Bologna, yang saat ini menempati posisi kedelapan di tabel Serie A.

Motta tampaknya akan melangkah ke 'klub besar' ketika dia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan dall'Ara dan pindah ke Inter bisa cocok untuk kedua belah pihak.

 

5 dari 6 halaman

Diego Simeone

Opsi 'fantasi' menurut Gazzetta. Simeone telah lama menjadi pengagum Inter dan tidak pernah menyembunyikan minatnya untuk memimpin San Siro.

Rekornya di Eropa saat di Atletico patut dicontoh, soliditas pertahanannya pasti akan menjadi bonus bagi Inter dan pada akhirnya, 'El Cholo' telah membuktikan dirinya sebagai pemenang berantai di Spanyol.

Namun, meski kontraknya juga berakhir pada 2024, Simeone saat ini menjadi salah satu pelatih dengan bayaran termahal di dunia sepak bola, saat ini membawa pulang sekitar €22 juta per musim. Pil pahit yang harus ditelan tim mana pun di planet ini.

Sumber: Gazzetta dello Sport

6 dari 6 halaman

Posisi Inter saat Ini

Video Populer

Foto Populer