Sukses


Juventus Tebar Ancaman ke Inter Milan Jelang Semifinal Coppa Italia: Final Milik Kami!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Max Allegri waspada menghadapi Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (4/4/2023).

Juve mengalahkan Inter di Liga Italia dua minggu lalu. Tapi, situasi tak selalu konstan. Apalagi, ini adalah duel klasik.

“Ini kompetisi yang berbeda, tapi selalu Juventus-Inter. Kami harus menciptakan kondisi untuk lolos ke final. Ini bukan pertandingan yang mudah, Inter tetap menjadi tim yang kuat, terlepas dari momen mereka. Sebenarnya, pada saat-saat inilah kita harus menjaga perhatian kita tetap tinggi," kata Allegri.

Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam 2 laga terakhirnya melawan Inter Milan di semua kompetisi. Ini tentu menjadi modal jos bagi Dusan Vlahovic dkk.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jangan Terlena

Jika bisa lolos ke final, maka peluang Juventus atau Inter Milan untuk menjadi juara terbilang cukup besar. Pasalnya, di final nanti, lawannya 'cuma' salah satu dari Cremonese atau Fiorentina.

Tapi, Allegri tak mau jemawa.

“Terlalu banyak pujian untuk Juventus, dan terlalu banyak hal yang telah dikatakan, yang bisa membuat kami kehilangan fokus,” lanjut sang pelatih.

“Besok, kami menghadapi tim yang kuat, secara fisik dan teknis. Mereka telah kehilangan beberapa pertandingan, jadi kami perlu memperhatikan," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Padat

Dalam dua pertemuan di Serie A musim ini, Juventus selalu bisa mengalahkan Inter, yakni 2-0 di Turin dan 1-0 di kota Milan. Di pertemuan nanti, berkaca pada statistik-statistik tersebut, wajar jika Juventus difavoritkan untuk kembali menang.

“Bermain setiap tiga hari berarti kami memiliki target. Kami berada di semifinal Coppa Italia dan kami harus melewatinya. Kemudian kami memiliki perempat final Liga Europa," lanjutnya.

“Saya tidak berpikir pertandingan akan diputuskan besok, kami perlu mengambil satu langkah pada satu waktu. Kami harus tetap tenang, istirahat hari ini dan besok pagi dan bersiap menghadapi tim yang kuat."

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer