Sukses


Baku Hantam Pemain Juventus Vs Inter Milan: Rasisme Menyerang Lukaku, Cuadrado Nonjok Handanovic

Bola.com, Jakarta Duel Juventus vs Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia berakhir panas. Pemain Juventus, Juan Cuadrado, sempat melepaskan tinju ke bagian tubuh kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Juventus menjadi tuan rumah pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia, Rabu (5/4/2023) dini hari WIB. Duel di Allianz Stadium tersebut memanas pada 10 menit terakhir laga.

Juventus unggul lebih dulu lewat gol Juan Cuadrado pada menit ke-83. Namun, handball Bremer membuat membuat Inter mendapat penalti pada menit-menit akhir dan dieksekusi dengan baik oleh Romelu Lukaku.

Dari situ, keributan demi kebutan terjadi. Wasit Davide Massa mengeluarkan tiga kartu merah masing-masing untuk Cuadrado, Lukaku, dan Handanovic.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rasialisme

Setelah mencetak gol, Lukaku merayakan di depan tribune fans Juventus. Lukaku membuat perayaan dengan isyarat agar fans Juventus diam. Hal itu tak lepas dari teriakan rasis yang ditujukan pada Lukaku.

Davide Massa memberikan kartu kuning kedua untuk Lukaku atas selebrasi yang dilakukan.

Setelah itu, terjadi keributan antara Lukaku dan Cuadrado. Massa kemudian memberikan kartu kuning untuk Cuadrado karena keributan yang terjadi. Situasi sempat mereda untuk sejenak.

Lalu, terjadi keributan lain antara Cuadrado dan Handanovic. Massa lantas memberikan kartu merah untuk kedua pemain. Situasi benar-benar panas di penghujung laga.

3 dari 3 halaman

Pukulan Cuadrado

Juan Cuadrado menjadi salah satu pemain yang disorot atas keributan di laga Juventus vs Inter Milan. Apa yang dilakukan pada Handanovic sangat mungkin berdampak pada sanksi larangan bermain.

Awalnya, ada adu argumen biasa antara Cuadrado. Namun, Handanovic terlihat marah dan Cuadrado mendorong kiper veteran tersebut.

Seorang staf Juventus coba memisahkan mereka berdua. Namun, Cuadrado merangsek dan melepas tinju ke arah Handanovic. Pukulan pemain asal Kolombia itu mengenai bagian tubuh Handanovic sebelum ditepisnya.

Video Populer

Foto Populer