Sukses


VIDEO: Laga Panas Juventus Vs Inter Milan di Coppa Italia, Ada 3 Kartu Merah!

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Juventus melawan Inter Milan pada semifinal leg pertama Coppa Italia 2022/2023 berlangsung panas. Wasit Davide Massa mengeluarkan tiga kartu merah dalam laga yang digelar Rabu (5/4/2023) dini hari WIB tersebut.

Bermain di Allianz Stadium, Inter Milan bisa meraih hasil imbang 1-1 melawan Juventus. Tertinggal terlebih dahulu melalui gol Juan Cuadrado pada menit ke-83, Inter berhasil menyamakan skor melalui gol penalti Romelu Lukaku menit 90+5'.

Namun, Lukaku harus menerima konsekuensi setelah melakukan selebrasi yang dianggap tidak pantas oleh wasit. Penyerang Belgia tersebut terkena kartu kuning kedua dan akhirnya berbuah kartu merah pada menit-menit akhir pertandingan.

Lukaku dikabarkan mendapatkan perlakuan rasis dari suporter Juventus sepanjang laga. Lukaku, yang berhasil mencetak gol, melakukan gerakan tangan yang "meminta diam" dalam selebrasi golnya.

Menurut Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tidak ada yang salah dengan selebrasi Lukaku. "Yang terjadi adalah selebrasi Lukaku di salah pahami (wasit). Dia selalu melakukan selebrasi seperti itu," ujar Inzaghi soal kartu kuning kedua Lukaku dikutip dari Football Italia.

Kartu merah juga dikeluarkan wasit pada saat pertandingan berakhir. Pemain Juventus, Juan Cuadrado, dengan kapten Inter Milan, Samir Handanovic, terlihat adu mulut hingga menyebabkan keributan. Kedua pemain tersebut akhirnya dihadiahi oleh sang pengadil lapangan dengan masing-masing terkena kartu merah langsung.

Juventus dengan Inter Milan akan kembali bentrok pada leg kedua semifinal Coppa Italia musim ini. Pertandingan itu akan digelar di Kota Milan di Stadio Giuseppe Meazza.

Video Populer

Foto Populer