Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 29, Lazio Hadapi Juventus

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-29 Liga Italia 2022/2023 akan segera dimulai pada akhir pekan ini. Sejumlah pertandingan seru akan mewarnai pekan ini. Di antaranya laga klasik Lazio bertemu dengan Juventus.

Laga sengit yang mempertemukan Lazio dengan Juventus bakal terjadi pada Minggu (9/4/2023) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama mengusung kemenangan demi mengamankan dan memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.

Juventus datang ke Stadion Olimpico dengan modal yang cukup besar, setelah berhasil menahan imbang tim tamu, Inter dengan skor 1-1 di partai semifinal leg pertama Piala Italia.

Pertandingan yang berjalan alot, namun banyak berikan kejutan di penghujung laga ini, diwarnai dengan insiden yang melahirkan dua kartu merah.

Dengan hasil imbang tadi, bisa menjadi modal yang cukup bagi Juventus untuk beranjak dari peringkat tujuh klasemen dan mengamankan tiket kompetisi Eropa hingga akhir musim nanti.

Sementara tim tuan rumah hingga pekan ke-28, masih mencatatkan hasil positif. Dari lima laga terakhirnya, mereka hanya sekali imbang dan empat kali menang. Bologna yang berhasil menahan imbang Lazio dengan skor 0-0.

Lazio mengusung tiga poin di kandang sendiri, untuk mengamankan mereka dari kejaran AC Milan yang kini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara, dengan selisih poin tipis empat poin.

Pertandingan seru lainnya juga akan mewarnai pekan ke-29 Liga Italia 2022/2023. Mampukah Juventus menghentikan tren positif Lazio di kandang mereka sendiri? Berikut ini video untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer