Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Salernitana Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan memenuhi jamuan Salernitana pada lanjutan pekan ke-29 Liga Italia 2022/2023 di Stadio Arechi, Jumat (7/4/2023) malam WIB. Duel kedua tim akan dimulai pukul 22.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Salernitana kontra Inter Milan pada lanjutan Liga Italia secara live streaming di Vidio. 

Bagi Inter Milan tentu ingin mengincar kemenangan karena dibayangi rangkaian hasil minor. Nerazzurri selalu meraih kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A.

Di sisi lain, Inter Milan juga sudah ditunggu laga tandang kontra Benfica di leg pertama babak perempat final Liga Champions, tengah pekan nanti.

Inter baru saja meraih hasil yang cukup memuaskan di markas Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Inter meraih hasil seri 1-1, di mana mereka nyaris kalah sebelum Romelu Lukaku mencetak gol balasan dari titik putih di pengujung laga.

Inter perlu memanfaatkan laga kontra Salernitana, yang dalam empat laga terakhir selalu bermain imbang, untuk memperbaiki form mereka di Serie A.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-10, Inter menaklukkan Salernitana 2-0 di Stadio Giuseppe Meazza. Waktu itu, Inter Milan menang berkat gol-gol Lautaro Martinez dan Nicolo Barella.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-29 Liga Italia 2022/2023 

Jumat, 7 April 2023 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer