Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Ditahan Imbang Empoli Tanpa Gol

Bola.com, Jakarta Hasil kurang maksimal diraih AC Milan saat menjamu Empoli di giornata ke-29 Liga Italia. Bermain di San Siro, AC Milan harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Pada babak pertama, AC Milan bertubi-tubi memberikan ancaman ke gawang Lecce, namun bola belum menemui sasaran. Setidaknya lebih dari 10 tembakan ke arah gawang yang dilancarkan Tonali dkk.

Pada babak kedua, serangan demi serangan kembali dilancarkan AC Milan, namun kokohnya lini pertahanan Empoli membuat lini depan I Rossonerri sedikit frustasi. Stefano Pioli memasukkan Rafael Leao dan Oliver Giroud untuk menambah daya gedor serangan.

Peluang emas didapat Florenzi pada menit ke-75. Namun tembakan first time-nya masih membentur tiang gawang. Pada menit ke-88, Olivier Giroud sempat mencetak gol lewat tandukannya. Namun dianulir wasit karena bola dianggap mengenai tangan.

Skor 0-0 menjadi akhir dari laga seru tersebut. Dengan hasil ini AC Milan gagal memangkas jarak dengan Lazio yang baru akan bermain pada Minggu dini hari nanti menghadapi Juventus.

Video Populer

Foto Populer