Sukses


Liga Italia: Simone Inzaghi Dongkol Inter Milan Ditahan Salernitana

Bola.com, Salerno - Inter Milan harus puas bermain imbang kontra Salernitana pada laga pekan ke-29 Serie A. Hasil tersebut membuat pelatih Inter, Simone Inzaghi, merasa dongkol.

Melawat ke markas Salernitana di Stadio Arechi, Jumat (7/4/2023) malam WIB, I Nerazzurri tampil dominan sejak awal laga. Mereka pun berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Robin Gosens pada menit ke-6.

Namun, gawang Inter Milan kebobolan pada menit ke-90. Gol Antonio Candreva membuyarkan kemenangan La Beneamata yang sudah di depan mata.

Hasil imbang 1-1 memastikan Inter Milan belum pernah menang dalam enam laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian tiga kekalahan dan tiga hasil imbang.

 

2 dari 5 halaman

Penyesalan Inzaghi

Inzaghi mengaku kecewa setelah timnya cuma bisa berbagi angka dengan Salernitana. Pelatih asal Italia itu merasa anak asuhnya tak mampu menuntaskan sejumlah peluang yang didapat pada pertandingan ini.

"Sangat sulit membicarakan sepak bola malam ini, karena kita semua melihat apa yang terjadi," kata Inzaghi kepada DAZN.

"Tim menampilkan performa yang kuat, hanya dua hari setelah pertandingan melawan Juve. Penyesalan utama adalah kami tidak dapat mencetak gol kedua, saat ini kami benar-benar membayar mahal karena tidak menuntaskan pertandingan."

 

3 dari 5 halaman

Pantas Dapat Lebih

Inzaghi juga menganggap timnya sudah bermain cukup baik dalam pertandingan ini. Oleh karena itu, dia merasa pasukannya tidak pantas dengan hasil imbang ini.

"Skuad memberikan upaya yang luar biasa dan pantas mendapatkan lebih," lanjutnya.

"Sebagai seorang pelatih, saya merasa sulit untuk menjelaskan bagaimana ini berakhir dengan hasil imbang setelah semua yang kami buat."

"Ada kekecewaan besar, tetapi itu pasti membantu mendorong kami lebih banyak lagi untuk apa yang menanti kami dalam beberapa hari ke depan," kata Simone Inzaghi.

 

4 dari 5 halaman

Lukaku Buang Peluang Lagi

Romelu Lukaku kembali membuang peluang pada pertandingan ini. Inzaghi pun kembali membela anak buahnya tersebut.

"Kami tahu ada saat-saat seperti ini untuk setiap striker dan saat ini semua penyerang kami menderita karenanya. Kita harus menggoda keberuntungan dan nasib baik di pihak kita," ujarnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 08/04/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Inter Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer