Sukses


VIDEO: Highlights Juventus Takluk dari Lazio di Liga Italia

Bola.com, Roma - Juventus kalah 1-2 dari Lazio dalam laga pekan ke-29 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di Stadio Olimpico pada Minggu (9/4/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, skor sempat imbang 1-1 pada babak pertama.

Lazio unggul lebih dulu atas Juventus berkat gol Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-38. Mattia Zaccagni mengirimkan bola ke dalam kotak penalti tim tamu dengan umpan lambung. Milinkovic-Savic bisa menyambut bola dari Zaccagni setelah bek I Bianconeri, Alex Sandro, terjatuh. Alex Sandro sebelumnya berada dalam posisi di depan Milinkovic-Savic.

Adrien Rabiot membuat skor berubah menjadi imbang 1-1. Angel Di Maria melakukan sepak pojok. Bola lambung dari Di Maria disambut Bremer dengan tandukan kepala. Namun, bola hasil tandukan Bremer bisa dihalau kiper tim tuan rumah, Ivan Provedel. Rabiot menyambut bola muntah dari Provedel dengan tendangan ke arah gawang. Bola akhirnya masuk ke dalam gawang dan gol terjadi.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-53, Juventus kembali kebobolan oleh Lazio. Felipe Anderson melepaskan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan silang mendatar. Bola disambut Luis Alberto dengan memberikan umpan lagi untuk pemain yang berada di belakangnya dan tidak terkawal, Mattia Zaccagni.

Mattia Zaccagni kemudian langsung melepaskan tembakan. Bola hasil tembakannya meluncur dengan mendatar ke pojok kiri bawah dalam gawang yang dikawal kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Skor 2-1 untuk keunggulan Lazio atas Juventus bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer