Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Babak 8 Besar Liga Champions, Big Match Manchester City Kontra Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Liga Champions 2022/2023 sudah bergulir kembali. Kali ini memasuki babak perempat final, yang artinya sebanyak delapan klub seiap berjubaku di babak ini untuk melaju ke babak selanjutnya. Seperti laga antara Manchester City kontra Bayern Munchen.

Laga yang diprediksi akan berjalan seru dan ketat ini akan dimainkan di Etihad Stadium pada, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. Laga ini juga menjadi ajang reuni bagi Pep Guardiola yang sekarang melatih Manchester City.

Diprediksi kedua tim akan tampil terbuka dan saling jual beli serangan demi mengamankan langkahnya melaju ke babak semifinal di leg yang pertama ini. Manchester City akan menurunkan kekuatan penuh, kabarnya sang bomber, Erling Haaland sudah bisa tampil di pertandingan nanti.

Sementara Bayern Munchen yang kini dilatih oleh pelatih baru, Thomas Tuchel, akan tampil habis-habisan juga demi memetik kemenangan di kandang lawan. Tuchel dipercaya untuk menahkodai Die Rotten hihgga akhir musim ini, menggantikan Nagelsmann.

Tak hanya laga panas tersebut, di pertandingan lain Benfica akan menjamu tamunya Inter dalam babak delapan besar leg pertama.

Di babak delapan besar ini, sebanyak delapan klub akan berjuang habis-habisan untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal. Mampukah Bayern Munchen memetik kemenangan di kandang Manchester City? Berikut ini video jadwal lengkap babak delapan besar Liga Champions 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer