Sukses


Sensasi Teman Hidup Cristiano Ronaldo di Arab Saudi : CR7 dan Beli Kapal Pesiar

Bola.com, Jakarta - Seperti sang pasangan hidup, Georgina Rodriguez menjadi magnet publik, terutama ketika memutuskan hidup di Arab Saudi. Setiap aktivitas pujaan hati Cristiano Ronaldo ini menawarkan keriuhan di jagad dunia maya.

Beberapa waktu lalu, Georgina Rodriguez mem-posting foto-foto mesra mereka kala membawa kapal pesiar. Selain mereka, anggota keluarga lainnya juga terlihat menghabiskan waktu di atas kapal pesiar super mewah itu.

Selain berbagi foto dengan latar pemandangan laut yang indah, Rodriguez juga mengunggah foto Ronaldo. Ronaldo terlihat sedang mengayunkan topeng.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momen Khusus

Georgina Rodriguez menulis secara khusus, yang membuat ramai reaksi warganet. "Sore musim panas itu ketika kami pergi untuk membeli perahu. Dan beberapa foto musim panas yang ajaib. Pemandangan yang indah dari cuaca yang indah,"

Mau tahu berapa harga kapal pesiar Bang Dodo? Superyacht tersebut senilai 5,5 juta pounds, atau nyari Rp 100 miliar. Modal transportasi laut tersebut terdiri dari lima kabin, enam kamar mandi, dapur, dua area relaksasi, dan lounge.

Pada kesempatan berbicara tentang kehidupan, Georgina Rodriguez menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Cristiano Ronaldo telah mengubah hidupnya. Kali pertama pasangan ini bersua, di Madrid ketika Ronaldo masih memperkuat raksasa Spanyol, Real Madrid.

 

3 dari 4 halaman

Awal Bersua

Saat itu, Georgina Rodriguez masih bekerja di toko Gucci. Baru-baru ini, dalam serial Netflix 'I am Georgina', Rodriguez mengungkap beberapa momen spesial ketika bersua CR7.

"Saya sangat bersemangat, dan dalam perjalanan ke restoran, tangan kami bertabrakan, dan saya merasa tangan itu sudah lama bersama saya, dan ketika kami bertabrakan lagi, kami memegangnya. Mereka adalah tangan yang akrab, sangat pas. Kami pergi makan malam, saya pulang dan hati saya jatuh cinta," ungkap Georgina Rodriguez.

 

4 dari 4 halaman

Romansa Surat

Bunga-bunga cinta juga menyergap layaknya anak muda. Georgina Rodriguez ingat, ia selalu ingin ada di hari Sabtu. "Saya sangat ingin melihat Cristiano dan bersamanya, tetapi saya tidak ingin menulis surat ke dia. Cristiano selalu mengirim kepadaku setelah pertandingan, dan saya susah tidur," sebut

Saat ini, duo sejoli itu tinggal di Riyadh, Arab Saudi, setelah Cristiano Ronaldo memutuskan melanjutkan karier ke Al-Nassr. Tak butuh waktu lama, dunia hiburan di Jazirah Arab langsung heboh.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer