Sukses


VIDEO: Inter Milan Taklukkan Benfica 2-0 di Leg 1 Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Wakil Italia, Inter Milan sukses meraih kemenangan penting saat menghadapi Benfica di leg 1 perempat final Liga Champions. Bermain di Estadio da Luz, Inter Milan menang dengan skor 2-0.

Pertarungan berjalan cukup sengit di babak pertama. Menit ke-16, Benfica memiliki peluang emas untuk mencetak gol, namun sepakan Rafa Silva masih bisa dihalau Andre Onana.

Bek Inter Milan, Fransesco Acerbi melepaskan tembakan keras dan terarah pada menit ke-24, namun masih melayan tipis di atas gawang kiper Benfica, Vlachodimos. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Inter Milan bermain lebih baik. Menit ke-51, Nicolo Barella mengejutkan tuan rumah dengan gol tandukannya memanfaatkan umpan cantik Bastoni.

Lalu Romelu Lukaku berhasil mencetak gol kedua bagi Inter lewat eksekusi penalti pada menit ke-82. Gol ini sekaligus menjadi gol terakhir di laga ini dan membuat Inter Milan meraih kemenangan 2-0 di leg 1 babak perempat final Liga Champions. Leg kedua akan digelar di kandang Inter Milan pada 20 April mendatang.

Video Populer

Foto Populer