Sukses


VIDEO: Bayern Munchen Kalah 0-3 dari Man City, Thomas Tuchel Realistis Hadapi Leg 2 Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Manchester - Bayern Munchen kalah telak saat menghadapi Man City dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. Setelah pertandingan, Pelatih Die Bayern, Thomas Tuchel, mengatakan timnya realistis tetapi tidak menyerah.

Man City yang bermain di kandang menghadapi Bayern Munchen tampil percaya diri. Pasukan Pep Guardiola sukses unggul lebih dulu ketika laga berjalan 27 menit. Bola hasil umpan Bernardo Silva mampu dituntaskan Rodri menjadi gol dengan sepakan keras kaki kiri.

Manchester City mampu mencetak dua gol tambahan pada babak kedua. Sepasang gol The Citizens tersebut tercipta atas nama Bernardo Silva pada menit ke-70 dan Erling Haaland menit ke-76.

Dalam laga, Bayern Munchen mencatatkan 52 persen penguasaan bola, berbanding 48 persen milik Man City. Pasukan Thomas Tuchel melepaskan 12 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, tim tuan rumah memperoleh sembilan peluang bagus dari 17 kesempatan.

Namun, empat tembakan on target yang dilepaskan The Bavarians tidak membuahkan hasil. Di kubu tim lawan, tiga dari sembilan peluang bagus yang didapat Man City berhasil membobol gawang Die Roten.

Thomas Tuchel mengaku sulit menerima kekalahan Bayern Munchen dari Manchester City. Menurut pelatih asal Jerman tersebut, Bayern tampil sangat bagus saat menghadapi City.

Thomas Tuchel juga mengatakan Bayern Munchen realistis saat menghadapi Man City pada laga leg kedua perempat final Liga Champions nanti. Bagaimana bunyi pernyataan mantan pelatih Chelsea tersebut? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer