Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Bintang yang Pernah Membela Real Madrid dan Chelsea, Eden Hazard Paling Fenomenal

Bola.com, Jakarta Real Madrid akan menjamu Chelsea di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022/2023. Tercatat sejumlah pemain bintang pernah memperkuat kedua tim yang akan bertanding nanti. Salah satunya Eden Hazard.

Penampilan yang apik di Chelsea, membuat namanya selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Tampil sebanyak 352 kali, Hazard mencatatkan 110 gol dan 92 assist selama kurang lebih tujuh musim berseragam The Blues.

Pada musim 2019/2020 dirinya menerima pinangan dari Real Madrid dengan mahar sebesar 115 juta Euro. Transfernya ke Madrid kala itu termasuk ke dalam rekor transfer terbesar musim itu.

Namun sayang, di Spanyol Hazard gagal bersinar. Cedera menghantui kariernya. Ia mengalami kesulitan dalam kembali ke performa terbaiknya pasca cedera. Bahkan ia juga kalah bersaing dengan pemain seperti Vinicius Jr.

Selama berseragam Los Blancos, pemain Timnas Belgia itu mencatatkan 74 penampilan dengan hanya mampu mencetak tujuh gol dan 12 assist selama empat musimnya di Real Madrid.

Sebelum nama Hazard, masih ada beberapa pemain terdahulu yang pernah membela Real Madrid maupun Chelse. Sebut saja Michael Essien, Samuel Eto'o, hingga Eden Hazard. Semua nama tersebut merupakan para pemain bintang.

Laga yang mempertemukan Real Madrid dengan Chelsea, akan menjadi kesempatan bagi Eden Hazard untuk bermain dan sekaligus reuni dengan mantan timnya. Berikut ini video deretan pemain yang pernah membela kedua tim.

Video Populer

Foto Populer