Sukses


Kabar Ruang Ganti MU Jelang Hadapi Sevilla di Liga Europa: Rashford, Shaw, dan Garnacho Cedera

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengesampingkan Marcus Rashford dan Luke Shaw dari leg pertama perempat final Liga Europa hari Kamis dengan Sevilla. Alejandro Garnacho juga tak bisa dimainkan.

Pada Rabu pagi waktu setempat, MU merilis pernyataan yang mengungkapkan bahwa Rashford akan absen untuk 'beberapa pertandingan' karena cedera yang dideritanya melawan Everton pada akhir pekan.

Ten Hag diminta untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang pemain Inggris itu selama konferensi persnya pada Rabu sore, tetapi tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut dalam hal jangka waktu.

"Rashford tak bisa main pada beberapa pertandingan, begitu pernyataannya. Saya tidak bisa memberikan detail lebih lanjut karena kami tidak tahu. Kami harus melihat bagaimana perkembangannya," kata pria asal Belanda itu ketika ditanya tentang absennya Rashford.

"Marcus Rashford kecewa, tetapi dia akan kembali dengan cepat. Dia sudah memulai rehabilitasi dan itu membantu untuk segera kembali."

2 dari 5 halaman

Luke Shaw dan Garnacho Juga Absen

Luke Shaw, sementara itu, absen melawan Everton pada hari Sabtu karena masalah hamstring yang dideritanya minggu lalu melawan Brentford, dan bek tersebut tetap tidak tersedia untuk seleksi.

Ten Hag mengharapkan bek kiri itu tersedia lagi dalam waktu dekat, meskipun mengklaim bahwa cederanya tidak "parah" seperti yang diderita Alejandro Garnacho.

"Keduanya tidak tersedia. Jelas cedera Garnacho lebih parah, tapi saya perkirakan Luke Shaw akan kembali dalam waktu yang lebih singkat," kata pelatih asal Belanda itu ketika ditanya tentang Shaw dan Garnacho.

3 dari 5 halaman

Pemain Lain

Donny van de Beek juga saat ini tidak tersedia untuk MU, dengan gelandang tersebut absen selama sisa musim karena cedera lutut yang dialaminya pada awal Januari.

Tom Heaton masih absen karena cedera pergelangan kaki, tetapi Setan Merah akan menyambut Casemiro kembali ke dalam skuad mereka, dan pemain internasional Brasil itu akan segar setelah skorsing empat pertandingan domestiknya.

Christian Eriksen, sementara itu, kembali dari cedera pergelangan kaki melawan Everton pada Sabtu sore, dengan pemain internasional Denmark itu juga akan menjadi starter.

Absennya Rashford kemungkinan akan membuat Anthony Martial kembali bugar mulai dari tengah melawan Sevilla, sementara Tyrell Malacia harus melanjutkan sebagai bek kiri dengan absennya Shaw.

Sumber: Man United, Sportsmole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer