Sukses


Berkah Ramadan, Karim Benzema Bersyukur Real Madrid Bekuk Chelsea di Liga Champions: Alhamdulillah, Sampai Jumpa di London

Bola.com, Madrid - Berkah ramadan mengiringi Karim Benzema. Striker Real Madrid itu menjelma sebagai bintang di babak perempat final Liga Champions 2022/2023.

Benzema berhasil membawa Real Madrid membekuk Chelsea 2-0 dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/4/2023) dini hari WIB.

Benzema juga sukses mencatatkan namanya di papan skor untuk gol pertama Real Madrid pada menit ke-21 sebelum dilengkapi menjadi 2-0 oleh Marco Asensio menit ke-74.

Lewat akun Instagramnya, @karimbenzema, pada Kamis (13/4/2023) pagi WIB, Benzema mengungkapkan rasa syukurnya karena Real Madrid mampu mengalahkan Chelsea.

2 dari 5 halaman

Sudah Tidak Sabar

Penyerang berusia 35 tahun ini juga sudah tidak sabar untuk menjalankan pertemuan kedua delapan besar Liga Champions kontra tuan rumah Chelsea.

Benzema berpeluang untuk kembali turun ketika Real Madrid bertandang ke Chelsea di Stamford Bridge, London, pada 19 April 2023 dini hari WIB.

"Sampai jumpa di London," tulis Benzema dengan berbagai tanda pagar atau tagar #halamadrid, #alhamdulillah, dan #nueve.

3 dari 5 halaman

Subur di Musim Ini

Di Liga Champions musim ini, Benzema telah menorehkan empat gol dan satu assist dari tujuh pertandingan. Dia dua kali absen akibat cedera.

Sementara di berbagai kejuaraan sepanjang 2022/2023, Benzema amat tokcer. Mantan bomber Timnas Prancis itu membukukan 26 gol dan enam assist dalam 33 penampilan.

Usia yang sudah menginjak 35 tahun tidak menggerus kualitas Benzema. Justru, mantan pemain Lyon ini makin matang dan efektif di depan kotak penalti tim lawan.

4 dari 5 halaman

Unggahan Karim Benzema

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema)

5 dari 5 halaman

Hasil Real Madrid Vs Chelsea

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.net (@bolanet)

Video Populer

Foto Populer